Pre-order Vivo X50 Pro Fase Ketiga Dibuka 16 hingga 25 Agustus, Apresiasi Antusiasme Konsumen

Vivo kembali membuka pre-order fase tiga untuk smartphone flagship terbarunya, X50 Pro pada 16 hingga 25 Agustus 2020.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
ist
Pre order fase tiga Vivo X50 Pro dapat diikuti melalui toko resmi Vivo dan mitra penjualan omni-channel melalui Blibli.com, JD.ID, Tokopedia, Shopee dan Lazada serta toko offline Vivo di seluruh Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo kembali membuka pre-order fase tiga untuk smartphone flagship terbarunya, X50 Pro pada 16 hingga 25 Agustus 2020.

Hadirnya pre-order fase tiga ini sebagai apresiasi Vivo kepada konsumen Vivo X50 Series yang sangat antusias mengikuti pre-order fase dua untuk X50 Pro.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo Indonesia, vivo X50 dan vivo X50 Pro mendapatkan respon penjualan yang begitu baik.

Baca: Segudang Fitur Canggih di Vivo X50 untuk Menunjang Aktivitas Penggunanya

Baca: Fitur Canggih Vivo X50 Series Tingkatkan Produktivitas dan Kreativitas Penggunanya

"Agar kami dapat memenuhi permintaan konsumen, kami membuka kembali pre order fase ketiga khusus vivo X50 Pro mulai 16 hingga 25 Agustus nanti," ucap Edy kepada Tribunnews, Minggu (16/8/2020).

Dia menambahkan, Vivo menawarkan sejumlah benefit untuk konsumen yang mengikuti pre-order kali ini berupa Vivo power bank dan ini eksklusif bisa didapatkan di pre-order via online.

Vivo X50 Pro pre order nih
Vivo kembali membuka pre-order fase tiga untuk smartphone flagship terbarunya, X50 Pro pada 16 hingga 25 Agustus 2020

Benefit lainnya, konsumen dapat memanfaatkan Vivo X CLUB Program untuk kepemilikan Vivo X50 Series secara eksklusif.

Vivo X Club menawarkan banyak keuntungan seperti perawatan smartphone VIP di pusat layanan, diskon 20 persen untuk vivo TWS Neo, layanan antar dan jemput gratis, jalur prioritas, penggantian produk garansi sesuai syarat dan ketentuan berlaku, dan langganan gratis YouTube Premium selama 3 bulan serta manfaat lainnya senilai hingga Rp 5.000.000.

Pre order fase tiga Vivo X50 Pro dapat diikuti melalui toko resmi Vivo dan mitra penjualan omni-channel melalui Blibli.com, JD.ID, Tokopedia, Shopee dan Lazada serta toko offline Vivo di seluruh Indonesia.

Setelah peluncurannya, smartphone X50 Series mendapat sambutan antusias konsumen di Indonesia, terbukti dari masuknya permintaan yang tiada henti.

Selama pre-order fase pertama, Vivo X50 Series meraih penjualan tertinggi untuk vivo X50 Pro dan vivo X50 di setiap segmen.

Pada pre-order fase dua Vivo X50 Pro dan first sale untuk Vivo X50 juga mendapatkan respon penjualan positif, baik dari pasar online maupun offline.

Baca: Vivo X50 Hadir dengan Desain Ramping dan Trendy, Kameranya Bisa Zoom 20 Kali

Vivo X50 Pro merupakan smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization dari Vivo Indonesia, dan memiliki spesifikasi lainnya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom.

Kedua fitur ini dapat mendukung gaya hidup aktif konsumen dan menjadi magnet bagi penggemar fotografi dengan spesifikasi kameranya yang luar biasa.

Sementara, Vivo X50 hadir dengan teknologi yang canggih pada kameranya seperti Extreme Night Vision dan fitur kamera lainnya seperti Ultra Stable OIS untuk mendukung kerja kamera yang super stabil dan 20x Zoom. Untuk series Vivo X50 ini tetap bisa dibeli tanpa Pre-Order.

Teknologi tersebut dibalut dalam X Class Design yang premium dengan bodi ramping dan menjadikannya sebagai smartphone paling tipis dan paling ringan di kelasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved