Breaking News:

Vivo X50 Series Bikin Konten Video Jadi Makin Berkualitas

Vivo X50 Series mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 765G 5G Soc yang didukung kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 256 GB

IST
Vivo X50 Series. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grid Story Factory dan Grid Voice, agensi content marketing dan influencer marketing di KG Media (Kompas Gramedia) kembali menggelar acara Indonesia Content Marketing Forum (ICMF).

Penyelenggaran ICMF di tahun ini berbeda karena berlangsung secara online dikarenakan kondisi pandemi yang sedang terjadi.

Diselenggarakan sejak 8-10 September, ICMF 2020 menghadirkan lebih dari 10 speaker yang berasal dari praktisi profesional yang memiliki pengalaman di bidang komunikasi dan pemasaran.

Beragam topic diangkat dan berfokus pada strategi bagaimana marketer menjawab tantangan baru dan beradaptasi dalam menyusun strategi content marketing yang relevan terhadap kondisi New Normal.

Dalam acara tersebut, ICMF juga menggelar sesi Video Quality and Content Hacks Are in Your Hands dengan mengundang perwakilan Vivo Indonesia.

Baca: Fitur NFC Multifunctions di Vivo X50 Series Dukung Gaya Hidup Masyarakat Modern

Vivo Indonesia meluncurkan smartphone flagship Vivo X50 Series di Indonesia pada Juli lalu.

Terdiri dari dua varian, Vivo X50 dan Vivo X50 Pro diklaim sebagai ponsel professional photography flagship pertama dari Vivo Indonesia dengan senjata utama teknologi Gimbal Stabilization.

Smartphone flagship terbaru X50 Series makin mumpuni untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas penggunanya.

Baca: Serupa Tapi Tak Sama, Dua Fitur Samsung Dex dan Link to Windows di Galaxy Note20 Series

Community Relations PT Vivo Mobile Indonesia, Anantika Putri mengatakan bahwa konsumen saat ini lebih tertarik melihat konten video berdurasi 30-90 detik.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved