Breaking News:

Samsung Galaxy S20 FE Resmi Tersedia Mulai Oktober, Harga Mulai dari Rp 9.999.000

Samsung Electronics Co., Ltd resmi mengumumkan peluncuran Galaxy S20 Fan Edition (FE), line up terbaru dari seri flagship Galaxy S20.

Editor: Choirul Arifin
IST
Samsung Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung Electronics Co., Ltd resmi mengumumkan peluncuran Galaxy S20 Fan Edition (FE), line up terbaru dari seri flagship Galaxy S20.

Galaxy S20 FE merupakan smartphone flagship premium yang memiliki inovasi-inovasi yang paling dicintai para penggemar Galaxy dan tersedia dengan harga mulai dari Rp 9.999.000.

Samsung mengambil fitur-fitur pada Galaxy S20 series, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset yang canggih, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, expendable storage.

Galaxy S20 FE juga yang dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi untuk menghasilkan smartphone terbaru yaitu Galaxy S20 FE.

“Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima masukan, kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari seri Galaxy S20 kami, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal-hal apa yang ingin mereka temukan pada smartphone baru,” kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics dalam keterangan pers tertulisnya, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang serta memberikan mereka kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaik mereka.

Galaxy S20 FE dibekali kamera selfie pro-grade dan kamera pro- grade beresolusi 32MP yang memudahkan anda untuk mengambil gambar yang layak untuk di post secara instan.

Samsung Galaxy S20 FE__1
Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan pilihan enam warna vibrant: Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

Dengan sensor gambar yang besar dari Galaxy S20 FE termasuk teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, penggunadapat mengambil gambar yang lebih kaya – bahkan dalam keadaan minim cahaya – sehingga bisa dengan mudah snap and go, ketika sedang berada pada restoran yang remang- remang atau melihat bintang di angkasa.

Integrasi AI akan mendeteksi dan menghilangkan motion blur serta memberikan saran untuk pengambilan gambar terbaik, sehingga anda dapat berfokus ke momen terbaik anda pada kondisi apapun.

Meskipun anda tidak selalu dekat dengan obyek yang dituju, dengan 30x Space Zoom yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 FE, memberikan anda kemudahan untuk mengambil gambar yang keren.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved