Breaking News:

Nasdem: Pandemi Covid-19 Bikin Perekonomian di Ekosistem Digital Makin Berkembang

Pandemi Covid-19 mendorong dan memberikan peluang berbagai usaha berbasis digital untuk bangkit

Instagram @ahmadsahroni88
Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai NasDem melihat banyaknya peluang usaha yang muncul pada era pandemi Covid-19

Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni saat HUT ke-9 Partai NasDem di gedung Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta, Rabu (11/11/2020) mengatakan, situasi pandemi membuat kita mengurangi kebiasaan sehari-hari seperti berangkat kantor, makan bersama, hingga memeluk dan mencium anak.

"Kegiatan seperti itu di berbagai perayaan menjadi barang langka. Namun, kami di Partai NasDem justru melihat optimisme,” ujar Sahroni. 

Dia mengatakan, pandemi Covid-19 mendorong dan memberikan peluang berbagai usaha berbasis digital untuk bangkit dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

Baca juga: NasDem Kembali Usulkan RUU PKS Masuk Prolegnas Prioritas 2021

“Kami melihat peluang, kami melihat bangkitnya perekonomian, kami melihat ekonomi digital yang kian berkembang, usaha UMKM yang kian bergeliat dan kesadaran kita yang semakin tinggi untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan solidaritas bersama," paparnya.

Baca juga: Surya Paloh: NasDem Akan Gelar Konvensi Capres 2024

Wakil Ketua Komisi III DPR itu menyebut, dalam perayaan HUT Partai NasDem  kader seluruh Indonesia telah mendistribusikan 999.999 buah masker yang bermotif karakter dan seni budaya setempat.

"Ulang tahun kali ini, seluruh kader partai NasDem memproduksi dan mendistribusikan 999.999 buah masker. Selain itu, kami juga turut mendonasikan bantuan kepada anak-anak yatim maupun kaum duafa," tutur Sahroni.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved