Breaking News:

Laptop Terbaru untuk Dukung Pekerja Kreatif

Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal

ist
Acer Swift 3X 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Content creation merupakan bagian dari keseharian konsumen masa kini.

Proses di balik layar content creation umumnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi andal untuk memberikan hasil yang terbaik.

Saat ini, umumnya pekerja kreatif memilih perangkat gaming yang mampu menawarkan spesifikasi dan kinerja tinggi untuk menunjang kebutuhan mereka.

Swift 3X (SF314-510G) hadir sebagai inovasi dari Acer untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis setara dengan laptop gaming untuk melakukan aktivitas seperti pengeditan foto, video hingga desain gambar di manapun.

“Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya berkat dukungan Intel Core Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX.

Dengan Swift 3X kini pengguna, terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan kapan saja.” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia dalam keterangannya, Kamis (19/11/2020).

Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X (SF314-510G) juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel Core Generasi ke-11.

Baca juga: Jajan Susu Segar, Laptop Gadis Ini Dirampas Jambret, Pelaku Dilempar Helm Driver Ojol hingga Jatuh

Menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dalam kemasan laptop tipis yang memudahkan mobilitas sehari-hari dengan desain ringkas dan bobot ringan yang hanya seberat 1,3kg.

Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal untuk bekerja kapan saja dan di mana saja.

Swift 3X (SF314-510G) juga lebih dingin dengan kecepatan kipas yang dapat diatur. Daya komputasi yang mumpuni harus didampingi dengan sistem pendingin yang mumpuni juga agar performa tetap konstan, maksimal, dan baterai yang efisien.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved