Breaking News:

Penanganan Covid

Pandemi, Ben Kasyafani dan Sissy Prescillia Bahagiakan Jiwa Raga Orang Indonesia Lewat Radio Show

Trio penyiar gokil Ben Kasyafani, Sissy Prescillia dan Nino Kayam menghadirkan program Radio Show multi-brand yang diudarakan di jaringan Masima.

Dok. Masima
Trio Ben Kasyafani dan Sissy Prescillia bahagiakan jiwa raga orang Indonesia di masa pandemi ini lewat radio show di jaringan Masima Network. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mencegah badan terpapar virus Covid-19 di masa pandemi yang penularannya makin menjadi-jadi saat ini banyak ahli kesehatan merekomendasikan agar selalu menjaga imunitas tubuh.

Selain dengan nutrisi cukup dan berimbang, salah satu cara menjaga imunitas tersebut adalah selalu menjaga mood tetap nyaman, gembira dan bahagia.

Mencoba berkontribusi mengajak masyarakat tetap gembira selama masa pandemi ini, trio penyiar gokil Ben Kasyafani, Sissy Prescillia dan Nino Kayam mencoba menghadirkan program Radio Show multi-brand yang diudarakan dari jaringan radio Masima Network.

Program yang disiarkan di jaringan radio Delta FM, Bahana FM dan Female Radio seraya mengajak Indonesia tetap optimis, kompak, dan fokus pada hal-hal baik. Be good & do good.

Radio show ini merupakan dikemas dalam format program morning-show dan afternoon-show prime time yang disiarkan serentak di 3 radio tersebut delapan kota Tanah Air, yakni Jakarta, Medan, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Makassar dan Manado.

Baca juga: Tahun Baru, Ada Kejutan Fitur dan Koleksi Musik Streaming Anyar di Aplikasi Resso

Evan Perdana, Head of Content & Promotion Masima Radio Network menyatakan, media radio punya peran besar untuk membangun mood pendengar.

"Karena itu kami ingin ambil bagian dalam memberikan dukungan bagi pendengar di masa penuh tantangan ini untuk tetap optimis, bersemangat dan fokus pada hal baik," ujarnya, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Vincenzo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki Siap Tayang Februari Ini

"Kami ingin menjadi penghubung antara pendengar dengan dunia, menghindari rasa terisolasi, serta menumbuhkan perasaan bahagia," imbuhnya.

Via Streaming

Siaran ini juga dapat dinikmati melalui streaming, dengan misi menebar kebaikan dan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia di mana pun berada.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved