Breaking News:

Pembukaan 100 Realme Store Jadi Pusat Pengalaman AIot bagi Pengguna

Realme mengklaim berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian, serta realme Fans.

ist
realme Berambisi untuk Menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia Tahun ini dengan Menyuarakan “Beli AIoT, Pilih realme” 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepanjang tahun 2020, Realme mengklaim berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian, serta realme Fans.

Berdasarkan hal tersebut, realme Indonesia telah merumuskan strategi baru yang terbagi dalam tiga pilar yaitu brand, product dan channel untuk mencapai tujuan kami menjadi No. 1 AIoT Choice di tahun 2021.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, sepanjang 2021 strategi AIoT realme fokus pada brand, product dan channel untuk menjadi no.1 AIoT Choice di Indonesia.

"realme sendiri meluncurkan perangkat realme AIoT berupa smart audio, smart wearable dan smart TV dengan tetap mengusung trendsetting technology dan trendsetting design," kata Palson Yi dalam keterangannya, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: 6 Cara Menyelamatkan HP yang Tercebur Air dengan Benar dan Tepat

Semuanya mendapat sambutan hangat di kalangan anak muda dan diakui oleh media teknologi terkemuka di Indonesia sebagai pilihan produk terbaik untuk dibeli bagi para pembacanya.

Untuk strategi Brand, branding realme AIoT bertujuan untuk memperkenalkan trendsetting AIoT Tech Lifestyle kepada para penggemarnya, memberikan kesempatan untuk mereka menggunakan produk AIoT dan merasakan gaya hidup teknologi trendi yang terkoneksi dengan produk AIoT mereka sendiri.

realme akan menerapkan trendsetting marketing strategy yang lebih dekat dengan anak muda.

"Di tahun 2021, realme akan menyuarakan trendsetting tech lifestyle, bekerja sama dengan Global Brand Ambassador dan lebih banyak aktivitas experience lainya dalam bentuk beberapa program skenario pengguna yang dijalankan realme di media sosial," katanya.

Berbicara tentang strategi Product, realme akan menghadirkan produk AIoT dan membuat perangkat tersebut dapat memberikan solusi yang berguna untuk multi-skenario.

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved