Breaking News:

Pengalaman Nonton yang Benar-benar Beda dengan Televisi Pintar Outdoor 'The Terrace'

The Terrace merupakan lini produk Samsung Lifestyle TV dan merupakan Smart TV QLED 4K outdoor pertama di dunia

dok. SEIN
Smart TV Outdoor Samsung The Terrace 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi pandemi yang belum usai membuat kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama keluarga.

Aktivitas nonton TV menjadi salah satu kegiatan santai di rumah misalnya untuk menonton berita, menikmati hiburan favorit dan bahkan saat bekerja.

Soal kesenangan menonton TV ini, Samsung memperkenalkan The Terrace, teknologi smart TV terbaru yang dirancang untuk pemakaian di area outdoor seperti teras atau ruang bersantai keluarga di halaman samping rumah.

The Terrace merupakan lini produk Samsung Lifestyle TV dan merupakan Smart TV QLED 4K outdoor pertama di dunia dengan daya tahan kokoh dalam berbagai cuaca.

"Samsung mendobrak batasan konvensional untuk lokasi menikmati konten TV dan menghadirkan The Terrace, inovasi TV outdoor yang menjawab kerinduan konsumen akan pengalaman luar ruang, sambil menikmati konten hiburan berkualitas 4K yang sama bagusnya seperti di dalam ruangan, cemerlang di bawah siang hari terik maupun temaram sore," ujar Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Hadirnya televisi ini sekaligus menghapus persepsi bahwa menonton siaran TV ataupun streaming VoD harus dilakukan di ruang keluarga.

Selain didukung fitur Smart TV dan koneksi wireless, desain estetik serta kualitas gambar, The Terrace juga memiliki durabilitas dan kecerahan prima untuk memberikan pengalaman berkualitas di outdoor.

Kualitas Gambar

FOmalhaut menjelaskan, The Terrace menawarkan tampilan cerah dan jernih untuk meningkatkan visibilitas di segala kondisi luar ruangan.

Dengan brightness hingga 2.000 nits, pengguna tetap nyaman saat menonton TV, bahkan di terik siang hari. Layar QLED 4K dengan refresh rate MR240 (120Hz) sempurna untuk penggemar siaran dan game olahraga yang padat gerakan cepat.

Baca juga: Kembali Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia, Alcatel Rilis Dua Ponsel Pintar

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved