Breaking News:

Bedah Samsung Galaxy M02: Selain Baterai 5.000 mAh, Kapasitas Memorinya Bisa Dipacu Sampai 1 TB

Galaxy M02 dibekali kamera ganda alias Dual Camera yang bisa menghasilkan konten-konten mumpuni untuk dibagikan di media sosial

dok. SEIN
Samsung Galaxy M02. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini kembali merilis smartphone terbaru untuk segmen pemakai pemula, Samsung Galaxy M02.

Smartphone ini dibanderol hanya Rp 1,299 selama periode flash sale hingga hari ini, Kamis, 25 Februari 2021.

Meski statusnya sebagai smartphone entry level, Galaxy M02 sudah dibekali dengan sejumlah spesifikasi kunci yang bisa membuatnya tampil sebagai smartphone yang kompetitif buat penggunanya.

Apa saja? Yuk kita bedah.

Umumnya, para pecinta smartphone kekinian namun memiliki dana terbatas, menghendaki smartphone yang memiliki fitur-fitur kunci yang bisa menopang aktivitas mereka seharian.

Karenanya, Samsung membekali Galaxy M02 dengan baterai berkapasitas gede, 5.000 mAh. Ini membuat pengguna ponsel ini tak perlu sering-sering ngecas baterainya. Misalnya saat harus seharian berada di luar ruangan.

Kapasitas baterai yang besar ini juga memungkinkan pengguna berselancar lebih lama di media sosial, menelepon maupun video call dengan orang yang spesial.

Galaxy M02__1
Colokan baterai, lubang kabel earphone serta speaker pada Galaxy M02 ditempakan di bagian bawah.

Fitur kunci lainnya di Galaxy M02 adalah kapasitas memorinya, yang dipasang 2GB/32GB yang dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB.

Ini membuat pengguna  bisa menyimpan lebih banyak lagi foto dan video di ponsel ini tanpa was-was bakal cepat penuh.

Galaxy M02 dibekali kamera ganda alias Dual Camera yang bisa menghasilkan konten-konten mumpuni untuk dibagikan di media sosial seperti Facebook, atau Instagram atau bikin video untuk diunggah di Tiktok.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved