Breaking News:

Review realme narzo 30A Power Up The Game: Best Value Gaming Smartphone Rp 1 Jutaan dari realme

Merek yang terkenal rajin meluncurkan produk teknologi khususnya smartphone hampir di setiap bulan, resmi meluncurkan realme narzo 30A di Indonesia.

Istimewa
realme narzo 30A. 

TRIBUNNEWS.COM - Tingginya minat akan smartphone gaming di Indonesia, membuat banyak vendor smartphone gemar meluncurkan smartphone gaming andalannya.

Hal ini juga berlaku untuk realme. Merek yang terkenal rajin meluncurkan produk teknologi khususnya smartphone hampir di setiap bulan, kini resmi meluncurkan realme narzo 30A di Indonesia.

Menjadi seri terbaru dari narzo series sekaligus produk smartphone pertama yang realme luncurkan di tahun 2021, realme narzo 30A digadang akan jadi the best value gaming smartphone di segmen harga Rp 1 jutaan berkat trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawa.

Smartphone ini membawa kombinasi terkuat di segmen entry-level dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, Mega Baterai 6000mAh + 18W Quick Charge, dan desain baru yang diklaim akan jadi pilihannya para gamer muda.

Mengusung tagline “Power Up The Game” realme percaya diri membawa realme narzo 30A di Indonesia untuk menjadi smartphone yang siap mengganggu keberadaan smartphone gaming di kelasnya. Namun, apakah realme narzo 30A layak disebut sebagai The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone?

Kami akan mencoba membagikan pengalaman kami menggunakan smartphone ini selama sekitar satu minggu, dan memberikan jawabannya kepada Anda mengapa smartphone ini memang layak disebut sebagai smartphone gaming paling kuat di kelasnya.

Prosesor Gaming Bertenaga MediaTek Helio G85 di Entry-Level

Menjadi smartphone gaming di kategori entry-level, realme narzo 30A adalah teman bermain game yang sempurna berkat prosesor Helio G85 yang bertenaga. Prosesor ini memiliki fitur octa-core yang kuat dengan clock speed hingga 2.0GHz dan dipasangkan dengan kombinasi GPU dan RAM yang kuat untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik di kelasnya.

Dirancang khusus sebagai prosesor gaming, Helio G85 meraih skor 200.000+ di AnTuTu Benchmark sehingga memberikan performa yang cukup baik untuk menghadirkan pengalaman yang mulus ketika bermain game di smartphone.

Terlebih lagi, adanya dukungan RAM 4GB yang dipadukan dengan memori internal 64GB, menjadikan ponsel ini jelas sudah lebih dari cukup untuk melakukan aktivitas harian seperti chatting, browsing, hingga scrolling social media.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved