Breaking News:

Resmi Ditampilkan ke Publik, Begini Tampilan Anyar Oppo Reno5 F

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya ponsel teranyar Oppo Reno5 F resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Fandi Permana
Oppo Reno5 F 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya ponsel teranyar Oppo Reno5 F resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Generasi Reno terbaru ini tampil membawa fitur kamera yang sempurna seperti generasi sebelumnya. Tak hanya kamera, melalui jargon “Picture Life in Speed”, Oppo menawarkan kecepatan pada perangkat smartphone yang memiliki harga terbaik di kelasnya.

Oppo Reno5 F hadir dengan pembawaan yang sangat berbeda dari pendahulunya yakni Oppo Reno5 dan Oppo Reno5 5G. Segmentasi ponsel ini untuk mengisi pasar kawula muda atau milenial dengan rentang usia 18 – 25 tahun.

Baca juga: Kepincut Kompetitor, Oppo Bakal Luncurkan Ponsel Lipat Pertamanya Tahun Ini

PR Manager Oppo Indonesia for Reno & A Series, Aryo Meidianto menjelaskan ponsel ini ditargetkan pada kebutuhan anak muda untuk merasakan sensasi ponsel berkualitas dengan harga terbaik.

"Hadirnya Reno5 F diharapkan akan mengisi pilihan favorit ponsel anak muda utamannya mahasiswa atau orang yang pertama kali bekerja. Reno5 F sangat pas bagi mereka yang memasuki tahapan kehidupan baru untuk menunjang aktivitas mereka," kata Aryo, saat acara Reno5 1st Appearance Experience Event di Pacific Place, Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Find X3 Pro, Usung Snapdragon 888 dan Quad Kamera

Generasi Reno yang berbobot tipis dan ringan

Selain mengusung kamera yang terbaik di kelasnya, Reno5 F memiliki ketebalan tipis dan bobot yang ringan dengan 7,8 mm dan berat 172 gram.

Oppo ingin menawarkan ponsel cerdas yang tipis para perangkat kerasnya, hal ini bertujuan agar Reno5 F sangat ramah untuk digenggam.

Desain Oppo Reno5 F juga sangat ramping. Ponsel ini dirancang untuk dimasukkan ke dalam saku tanpa menggembung dan sangat presisi.

Halaman
12
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved