Breaking News:

Menjajal Performa Sharp Aquos Sense4 Plus, Smartphone Menengah Harga Rp 4 Jutaan

Sharp Indonesia baru-baru ini merilis smartphone untuk segmen menengah harga Rp 4 jutaan untuk pasar Indonesia, Aquos Sense4 Plus.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Sharp Aquos Sense4 Plus. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sharp Indonesia baru-baru ini merilis smartphone untuk segmen menengah harga Rp 4 jutaan untuk pasar Indonesia, Aquos Sense4 Plus.

Kami berkesempatan menjajal performa smartphone ini pekan lalu.

Pertama kali membuka kemasannya, saya merasakan aura kemewahan pada smartphone ini. Bodi belakangnya terasa glossy saat disentuh tangan, memberikan efek mirroring layaknya cermin.

Smartphone ini sudah dilengkapi sensor sidik jari dengan empat kamera belakang yang dilengkapi housing berbentuk persegi.

Ini mengingatkan kami desain housing pada smartphone flagship Samsung, Galaxy S20 Ultra. Bedanya, lampu flash ditempatkan terpisah menyebelah.

Informasi spesifikasi Sharp Aquos Sense4 Plus pada boks kemasan.

Spesifikasi Sharp Aquos Sense4 Plus
Spesifikasi Sharp Aquos Sense4 Plus (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Warna bodi belakangnya menampilkan gradasi dari warna hitam di area atas ke warna yang lebih tipis, cenderung ke warna abu-abu. Ini membuat Aquos Sense4 Plus terlihat unik dan beda dari smartphone kompetitornya.

Hal menarik lain yang kami temukan pada bodi smartphone ini adalah adanya tekukan atau lekukan ke dalam pada bagian dinding samping smartphone.

Bodi belakang Sharp Aquos Sense4 Plus.
Bodi belakang Sharp Aquos Sense4 Plus tampil glossy dan mewah.

Kamera belakang Sharp Aquos Sense4 Plus dengan sensor sidik jari di bagian bawahnya.

Lekukan ini merata pada bagian samping kiri kanan hingga atas dan bawah. Ini membuat cangkang bodi smartphone ini terasa lebih berkarater dan kekar.

Halaman
1234
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved