Bayar Tiket Bus DAMRI Pakai ShopeePay, Bisa Dapat Cashback 30 Persen

penjualan tiket perjalanan tidak hanya dilakukan secara offline melalui pool DAMRI, namun juga bisa secara online melalui website tiket.damri.co.id

Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
dok. ShopeePay
Beli tiket bus Damri bayarnya pakai ShopeePay bisa dapat cashback 30 persen. 

TRIBUNNEWS.COM – Mempermudah masyarakat menerapkan cashless dalam berbagai kegiatan, ShopeePay mengumumkan kerjasama dengan DAMRI dalam hal pembayaran digital bagi para penggunannya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kamis (18/3/2021), pihak ShopeePay mengatakan, kolaborasi tersebut bertujuan memperluas ekosistem pembayaran digital dan mendukung proses digitalisasi sistem DAMRI.

“Tingkat minat penumpang membeli dengan menggunakan pembelian online sudah lebih dari 80 persen. Kami sangat mengapresiasi kolaborasi dengan ShopeePay untuk semakin memperluas kanal pembayaran digital sekaligus mendukung digitalisasi sistem yang kami lakukan,” kata Direktur Utama DAMRI Setia N. Milatia Moemin.

Setia menjelaskan, penjualan tiket perjalanan tidak hanya dilakukan secara offline melalui pool DAMRI, namun juga bisa secara online melalui website tiket.damri.co.id atau DAMRI Apps.

“Dengan kolaborasi ini, ShopeePay semakin mempermudah masyarakat dalam membeli tiket perjalanan antar kota, menuju bandara dan kawasan pariwisata melalui website dan DAMRI Apps di smartphone Android serta secara offline di pool DAMRI,” kata Setia.

Baca juga: Damri Retrofit Bus Bermesin Diesel dan Gas ke Berpenggerak Listrik

Selain memberikan kemudahan kepada para penumpang, Setia menambahkan, digitalisasi yang dilakukan oleh pihaknya dapat meningkatkan rasa aman bagi para pelanggan yang harus berpergian dengan transportasi publik.

Baca juga: Penumpang Bus Juga Wajib Kenakan Safety Belt Selama di Perjalanan, Apa Tanggapan Pemilik PO?

“Dengan masyarakat yang semakin terbiasa bertransaksi secara cashless, langkah ini kami percaya dapat menjadi solusi tepat untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan yang diharuskan bepergian dengan transportasi publik,” tambah Setia.

Beli tiket DAMRI pakai ShopeePay dapat cashback

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari menambahkan, hadirnya ShopeePay akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan bus DAMRI.

“Pembayaran menggunakan ShopeePay tersedia untuk pembelian tiket lebih dari 100 rute perjalanan secara online melalui situs tiket.damri.co.id dan aplikasi DAMRI di Playstore Android," ujarnya.

Pembelian juga bisa dilakukan secara offline di pool DAMRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Di antaranya Lampung, Yogyakarta, Solo, Magelang, Malang, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, serta Jakarta yang berlokasi di Stasiun Gambir dan Kampung Rambutan,” jelasnya.

Pihaknya juga menghadirkan cashback 30% bagi para pengguna DAMRI yang melakukan pembayaran dengan menggunakan ShopeePay.

Untuk memanfaatkan promo tersebut, kamu bisa ikuti langkah mudah membeli tiket DAMRI dengan menggunakan ShopeePay.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved