Breaking News:

Gawe.id, Aplikasi untuk Para Jobseeker Agar Cepat Dapat Kerja

Gawe.id. dirancang sebagai platform job marketplace berbasis website di www.gawe.id.

ist
Gawe.id merupakan platform untuk para pencari kerja di segmen blue collar berbasis website. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Satu lagi aplikasi untuk membantu para pencari kerja mendapatkan pekerjaan telah lahir. Namanya Gawe.id. Gawe.id. dirancang sebagai platform job marketplace berbasis website di www.gawe.id.

"Para pencari kerja baik yang baru lulus maupun sudah berpengalaman bisa memperoleh informasi pekerjaan terbaru hanya dengan mengklik Gawe.id, semuanya gratis dari proses registrasi hingga apply. Jadi Cari Kerja, Klik Aja, Gawe.id,” ujar Direktur Gawe.id Anta Ginting, dalam keterangannya, Senin (11/3/2021).

Anta menerangkan, Gawe.id, merupakan platform job marketplace yang bersegmen pada bluecollar worker.

“Kami menyediakan banyak lowongan pekerjaan mulai dari fulltime, magang maupun daily worker. Kami juga menyediakan program e-learning bagi para jobseeker yang bisa diakses secara gratis,” urai Anta menerangkan manfaat Gawe.id bagi para pencari kerja.

Keunggulan lain dari Gawe.id yakni memiliki fitur-fitur yang user friendly karena bisa di filter sesuai lokasi dan jenis pekerjaan yang diinginkan serta selalu up to date.

“Kami juga memiliki kanal Tips and Trick yang semakin membantu para jobseeker untuk mengasah kemampuan. Di antaranya Tips pengaturan keuangan, menjalin relasi professional dengan rekan kerja, sampai tips dipromosikan atasan semua tersedia,” tambah Head of Gawe.id, Rizky Ananto Putri.

Bahkan, berbagai webinar gratis dengan pembicara berbobot pun kerap digelar Gawe.id.

“Webinar ini merupakan sarana penting bagi pencari kerja untuk pengembangan diri mereka. Peserta webinar akan mendapatkan e-certificate gratis dan bisa digunakan sebagai power untuk keaktifan jobseeker di Gawe.id,” ujar Rizky.

Melalui teknologinya, Gawe.id juga dapat membantu perusahaan dalam melakukan people development sesuai kebutuhannya. Dari sisi perusahaan, Gawe.id menawarkan posting lowongan gratis tanpa dipungut biaya apapun dan unlimited.

Baca juga: Sudah Ditawar Puluhan Miliar Rupiah, Cuitan Fenomenal Elon Musk di Twitter Batal Dijual

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved