Breaking News:

Vivo X60 dengan Kamera dari Zeiss Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Vivo Indonesia resmi memperkenalkan smartphone seri X60 dan segera hadir di Indonesia. Vivo X60 akan resmi dijual pada 8 April 2021 mendatang.

IST
Vivo X60 akan resmi dijual di Tanah Air pada 8 April 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo Indonesia resmi memperkenalkan smartphone seri X60 dan segera hadir di Indonesia. Vivo X60 akan resmi dijual di Tanah Air pada 8 April 2021 mendatang.

Kepastian itu diungkapkan pula oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma. Edy mengatakan, Vivo X60 Series akan diperkenalkan melalui kanal media sosial resmi Vivo Indonesia.

"Kami mengonfirmasi Vivo X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021 nanti," kata Edy dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (25/3/2021).

Edy juga menambahkan, ada teknologi dan fitur canggih yang disematkan dalam ponsel Vivo X60 Series. Teknologi itu dipastikan serupa dengan versi global dan yang akan dirilis di Indonesia.

Fitur itu adalah dukungan jaringan 5G dan kamera buatan pabrikan asal Jerman, ZEISS.

Baca juga: Vivo X60 Series Dibekali Kamera Buatan ZEISS, Apa Keunggulannya?

"Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi Global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan future phone ready dengan 5G smartphone," ungkap Edy.

Baca juga: Kolaborasi Vivo dan ZEISS Hadirkan Inovasi Baru Teknologi Mobile Imaging, Perdana Hadir di Seri X60

Sama seperti pendahulunya, Vivo X50 Series, X60 Series masih mengunggulkan kecanggihan fitur kamera sebagai nilai jual utama. Bahkan, khusus di kamera Vivo X60 Series dirancang melalui kemitraan strategis bersama pabrikan kamera asal Jerman, ZEISS.

Sebagai wujud kolaborasi, logo ZEISS ditempatkan pula pada modul kamera belakang X60 Series.

Ponsel flagship ini sekaligus menjadi smartphone photography pertama dari Vivo Indonesia yang menggunakan lensa dari ZEISS.

Sebelumnya, Vivo juga telah mengeluarkan video teaser X60 Series di laman Twitter vivo_indonesia.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan ketangguhan X60 Series dalam menangkap momen foto san video. Selain itu dimunculkan pula cuplikan oembuatan lensa kamera yang diciptakan ZEISS.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved