Breaking News:

Epson SureColor SC-F3030, Printer Pertama Khusus Garmen

Printer ini dilengkapi print head yang dapat diganti sendiri untuk memaksimalkan waktu kerja, tanpa perlu menunggu teknisi.

dok.
Epson SC-F3030 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Epson Indonesia meluncurkan printer khusus pencetakan garmen skala menengah hingga besar Epson SureColor SC-F3030 dengan tinta massal.

Printer ini diklaim dapat mendukung produsen T-shirt yang produktif, serta menjadi solusi pencetakan langsung ke pakaian yang hemat biaya.

Printer ini dilengkapi 2 print heads PrecisionCore Micro TFP 2,6 inch untuk cetak lebih cepat dibandingkan dengan model sebelumnya, SC-F2130.

Sistem pasokan tinta massal di printer ini memiliki kapasitas 1.500 ml per paket tinta untuk mengatasi masalah saat penggantian tinta.

Dilengkapi pula dengan print head yang dapat diganti sendiri untuk memaksimalkan waktu kerja, tanpa perlu menunggu teknisi.

Baca juga: Ngetes Keandalan Fitur IP67 di Galaxy A52, Layar Masih Nyala Lalu Dicemplungkan ke Akuarium

Commercial and Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia, Lina Mariani mengatakan, SC-F3030 menawarkan solusi hemat biaya untuk pengguna yang memiliki produksi tinggi.

Baca juga: Daftar 9 Laptop Lenovo Yoga Terbaru yang Rilis di Indonesia, Harganya?

"Dengan menggabungkan teknologi pencetakan inkjet tercanggih, dengan tinta kami yang dirancang khusus dan Cloud Solution PORT. Pengguna akan selalu mendapatkan hasil premium melalui hasil solusi pencetakan warna Epson dengan total dan tanpa batas," ungkap Lina, Selasa (6/4/2021).

Printer ini dilengkapi fitur Auto Gap Adjustment untuk memudahkan peralihan antara pakaian dengan ketebalan berbeda dan kualitas cetak stabil.

Disertakan pula dengan Cloud Solution PORT, perangkat lunak untuk memeriksa status printer melalui PC atau Monitor Produksi, sehingga pengguna dapat memvisualisasikan operasional printer, status, mengatasi masalah sesuai kebutuhan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved