Penuhi Kebutuhan Belajar Online, Samsung Luncurkan Ponsel Pintar 1 Juta-an

Kebutuhan ponsel pintar selama setahun Pembelajaran Jarak Jauh atau PJJ masih menjadi tantangan bagi masyarakat Indonesia

Editor: Hendra Gunawan
dok. SEIN
Samsung Galaxy M02. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebutuhan ponsel pintar selama setahun Pembelajaran Jarak Jauh atau PJJ masih menjadi tantangan bagi masyarakat Indonesia agar selalu bisa bersekolah secara maksimal.

Pembelajaran daring memang menuntut semua siswa memiliki ponsel pintar agar bisa menyerap materi pelajaran dengan baik. Para pelajar yang masih menjalani PJJ ini tak jarang menemui kesulitan karena perangkat ponsel yang kurang kompatibel.

Baca juga: Bocoran Ponsel Lipat Terbaru Samsung, Gunakan Dua Baterai Untuk Daya Tahan Lebih Lama

Atas kebutuhan ini, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan ponsel pintar yang sangat cocok bagi kantong orang tua yang terdampak pandemi Covid-19.

Samsung Galaxy M02 hadir menjawab kebutuhan #SobatAntiLowBat dengan beragam fitur yang pas untuk PJJ. Didukung ukuran layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, ponsel ini memiliki kapasitas baterai besar 5.000 mAh yang tahan selama proses pembelajaran berlangsung.

Baca juga: Update Daftar Harga HP Samsung April 2021: Galaxy A32, Galaxy A52 hingga Galaxy A72

Tentu, fitur ini akan menunjang berbagai aktivitas para pelajar dan generasi muda. Selain cocok untuk sarana belajar daring, Samsung Galaxy M02 juga cocok untuk bermain game dan bermedsos.

“Sudah setahun ini layanan conference call ataupun livestream telah menjadi sarana utama untuk belajar, berinteraksi sosial maupun menikmati hiburan dari rumah. Perubahan perilaku konsumen selama pandemi ini semakin mendorong gaya hidup mobile. Mulai dari mengerjakan tugas, gaming dan binge-watching, hingga berselancar di Instagram ataupun TikTok, semuanya beres pakai smartphone.

"Samsung menghadirkan hal seru yang bisa dilakukan #SobatAntiLowbat di Samsung Galaxy M02 untuk kebutuhan pelajar,“ ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resmi Samsung Indonesia yang diterima Tribunnews.com, Rabu(14/4/2021).

Baca juga: Update Daftar Harga iPhone Terbaru Bulan April 2021: iPhone X, iPhone SE 2020 hingga iPhone 12

Melalui beragam fitur ini, bnyak hal yang bisa Anda lakukan bersama Samsung Galaxy M02 selama #DiRumahAja. Selain belajar lewat video conference, model self-paced learning merupakan salah satu metode belajar mengajar yang sering digunakan dosen maupun guru selama pandemi ini.

Kelebihan metode ini adalah memberikan keleluasaan bagi mahasiswa dan pelajar untuk mengakses sendiri materi yang diberikan melalui pesan teks, voice note, foto, video, hingga menjalani ujian secara online kapan pun, di mana pun, melalui gadget yang mereka miliki.

Samsung Galaxy M02 juga dilengkapi dengan Kamera Utama 13MP (f1.9) dan Kamera Makro 2MP (f2.4) yang dapat mendukung penyelesaian tugas kuliah atau sekolah yang berhubungan dengan pembuatan konten gambar maupun perekaman video dengan hasil yang kece.

Bikin Pengalaman Bermain Game Jadi Lebih Seru

Setelah belajar, sambil menemani aktivitas istirahat, kita bisa bermain game kekinian yang jadi favorit milenial. Game itu diantaranya mabar Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire.

Dapur pacu Samsung Galaxy M02 memiliki performa yang mumpuni berkat prosesor Quad Core dan RAM 2GB, yang membuat pengalaman bermain bersama teman-teman makin seru.

Fitur lainnya yang bisa digunakan di Samsung Galaxy M02, adalah pengalaman terbaik saat menyaksikan TV series yang lagi hits, nonton video TikTok yang bisa bikin ketawa setiap hari, atau sekedar berselancar di Instagram buat cari-cari inspirasi.

Semua hal yang bisa bikin Anda seru dan lebih puas beraktivitas di rumah bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari dua juta! Samsung Galaxy M02 dibanderol dengan harga 1.349.000.

Semua fitur terbaik itu juga bisa didapatkan dengan program cicilan 0% dari berbagai bank rekanan, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan juga bisa menggunakan metode tukar tambah dengan smartphone Samsung kamu yang lama.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved