Breaking News:

Telkom Sukses Pacu Tranformasi Bisnis Lewat Adopsi Digital, Ini yang Didapat

Salah satu lini di Telkom Indonesia yang dinilai berhasil menjalankan adopsi digital adalah di kegiatan public relations.

Editor: Choirul Arifin
KONTAN
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dinilai berhasil memacu transformasi digital dalam bisnisnya terutama dalam menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

Salah satu lini yang dinilai berhasil menjalankan adopsi digital adalah di kegiatan public relations-nya.

AVP External Communication PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Rifa Herdian mengatakan digitalisasi menjadi hal penting saat ini. "Kami memandang komunikasi digital bukan lagi hal yang baru tapi juga sudah menjadi kebutuhan di era sekarang," kata Herdian, dalam keterangan tertulisnya.

Herdian menyatakan, pihaknya mengapresiasi pihak lain yang memberikan penghargaan kepada Telkom Indonesia atas upayanya memacu transformasi digital.

Baru-baru ini Telkom Indonesia meraih penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021, Special Achievement for BUMN & BUMD.

"Saya mewakili direksi Telkom mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada Telkom. Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan sebagai bukti yang mendukung arah transformasi Telkom menjadi digital telko," ungkap Rifa.

Rifa Herdian menilai, penghargaan tersebut mendukung arah transformasi Telkom menjadi Digital Telco.

Indonesia Top Digital Public Relations Award 2021 didedikasikan khusus untuk perusahaan BUMN dan BUMD yang berhasil memanfaatkan digital public relations mereka dalam berkomunikasi untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi terhadap perusahaan di mata publik.

Di ranah digital, sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi eksistensi Telkom. Di berbagai media online, Telkom selalu menjadi pemberitaan yang ramai diperbincangkan.

Berdasarkan hasil riset survey Tras N Co Indonesia dalam satu tahun terakhir menemukan ada sebanyak 28 ribu lebih ulasan di mesin pencari dan ada lebih dari 5 ribu pemberitaan seputar Telkom. Dari sekian banyak pemberitaan tentang Telkom, sebagian besarnya merupakan pemberitaan yang positif.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved