Breaking News:

Huawei FreeBuds 4i Unggulkan Kualitas Suara Jernih dengan Fitur ANC dan Baterai Awet

Produk wearable audio ini menawarkan kualitas suara yang jernih dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) serta daya tahan baterai mumpuni.

GSMArena
Huawei FreeBuds 4i 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Huawei baru-baru ini merilis perangkat true wireless stereo (TWS) terbaru Huawei FreeBuds 4i di market Indonesia.

Produk wearable audio ini menawarkan kualitas suara yang jernih dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) serta daya tahan baterai mumpuni.

"FreeBuds 4i membawa kualitas khas rangkaian FreeBuds, yaitu dengan fitur active noise cancelling (ANC) dan daya tahan baterai yang superior serta kualitas suara yang jernih," ungkap Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Huawei telah mengoptimalkan peredam bising (ANC) untuk skenario dan lokasi pengguna yang paling umum dalam kehidupan sehari-hari. 

FreeBuds 4i menggunakan mikrofon untuk mendeteksi kebisingan sekitar dan mengadopsi algoritma pembatalan bising aktif untuk membuat gelombang akustik terbalik untuk membatalkannya.

Baca juga: Canon ImagePROGRAF PRO-300, Printer Foto Profesional Sistem Tinta 10 Warna

Dengan demikian, kualitas suara tidak akan terganggu saat mencapai ANC yang nyaman dan juga dapat membantu untuk mengurangi tekanan di telinga pengguna.

Soal daya tahan dan kapasitas baterai, Huawei melengkapinya pula dengan fitur fast charging.

Baca juga: Google Wacanakan Konsep Masa Depan yang Lebih Sederhana dan Aman Tanpa Sandi

Berdasarkan data dari laboratorium Huawei, FreeBuds 4i mampu digunakan untuk memutar musik hingga 4 jam hanya dalam 10 menit pengisian daya.

Fitur fast charging membuat pengguna tidak perlu lagi mengkhawatirkan level daya baterai saat mereka sedang berada di suatu tempat, atau harus beraktivitas sepanjang hari.

Tim audio tuning Huawei telah menambahkan penyetelan khusus untuk musik pop yang menjadi kegemaran para pengguna TWS dengan menyusun instrumen, ritme, dan gaya vokal yang berbeda untuk mensimulasikan berbagai jenis musik dan menyesuaikan efek earphone di lab dan lingkungan kehidupan nyata untuk menentukan penyesuaian dan pengaturan yang optimal.

FreeBuds 4i menggabungkan peredam bising yang efektif dan kualitas audio yang superior yang akan memberikan pengalaman audio premium bagi pengguna meski di lingkungan yang bising.

Dari segi desain, Huawei FreeBuds 4i dirancang trendi dan sesuai bagi semua orang karena dirancang dengan teknologi yang memberikan kenyamanan dan performa yang lebih baik.

Di dalam bodinya yang ringkas terdapat driver dinamis sebesar 10 mm yang memungkinkan jangkauan amplitudo yang lebih luas untuk suara bass yang lebih kuat.

Desain ruang belakang yang terpisah juga memastikan konsistensi dalam efek suara dan kenyamanan mendengarkan bagi pengguna.

Huawei membanderol FreeBuds 4i dengan harga Rp 1.199.000.  

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved