Breaking News:

Vivo V21 5G Punya Teknologi Koneksi Dual Mode 5G: Rekam dan Bagikan Momen Berharga Tanpa Batas.

Dual OIS Night Camera dan 8GB + 3GB Extended RAM dan teknologi Dual Mode 5G di V21 5G untuk merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas

dok.
Vivo V21 5G 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, kini vivo V21 5G sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai 30 Mei 2021 dengan harga Rp 5.799.000 di vivo official store, e-commerce partner dan retail partner vivo.

Vivo V21 5G dilengkapi dengan inovasi terkini Dual OIS Night Camera dan 8GB + 3GB Extended RAM dan teknologi Dual Mode 5G untuk merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

“Kami berharap vivo V21 5G dengan inovasi serta teknologi terkini yang dihadirkan pada smartphone ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang memerlukan smartphone untuk berkreativitas tanpa batas dan membagikan setiap momen berharga untuk menjadi inspirasi bagi sekitar,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo V21 5G dengan Dual Mode 5G juga mendukung jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) pada jaringan 5G guna menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih lancar, efisien dan bertenaga.

Mode dual sim 5G + 5G di smartphone ini dapat digunakan pada saat bersamaan.

Prosesornya dipercayakan pada Mediatek Dimensity 800U 7nm octa-core untuk membuat kinerja aplikasi dan sistem operasi berjalan seamless dan dapat bekerja pada kecepatan hingga 2.4GHz.

Teknologi 5G di vivo V21 5G memungkinkan kecepatan downlink hingga 2.77Gbps dan kecepatan uplink hingga 1.25Gbps, atau hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengunduh film HD berukuran 800MB. 

Vivo V21 5G baru juga
Vivo V21 5G

Dengan latensi yang sangat rendah (hampir nol) pada jaringan 5G dan kecepatan akses hingga 100 kali lebih cepat dibanding pendahulunya, vivo V21 5G dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam menerima dan mengirim dokumen, menikmati streaming atau bermain game lebih lancar, cepat dan tanpa khawatir ngelag.

Baca juga: Spesifikasi Vivo V21 5G, Dijual dengan Harga 5,7 Jutaan

Teknologi 5G pada vivo V21 5G juga menawarkan kemampuan menghubungkan sensor perangkat IoT sekaligus melalui kecepatan data dan mobilitas yang lebih baik dan membuat bisa terhubung ke banyak perangkat IoT sekaligus.

Di sektor kamera, vivo V21 5G memiliki keunggulan Dual OIS Night Camera dengan 44MP OIS Super Night Selfie pada kamera depan dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera untuk Super-Wide Angle dan Bokeh Effect, serta 2MP Macro Camera.

Baca juga: Resmi Meluncur, Vivo V21 5G Jadi Smartphone Berteknologi 5G Tertipis di Indonesia

V21 5G dirancang ramping dengan Ultra Slim Matte Glass Design dalam dua varian warna, yakni Dusk Blue dengan ketebalan bodi hanya 7.29mm dan berat 176 gram, menjadikannya smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini.

Pada varian Sunset Dazzle memiliki ketebalan bodi 7.39 mm dan berat 177 gram.

Baca juga: Vivo V21 Resmi Meluncur, Tawarkan Sensasi Ponsel 5G Paling Tipis Pertama di Indonesia

Kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM di smartphone ini bisa diperbesar RAM-nya menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB yang dibutuhkan saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan

Tak ketinggalan adalah fitur NFC Multifunctions untuk menduplikasi kartu akses, cek dan top-up e-money serta mentransfer file dokumen, musik ataupun foto.

Untuk pembelian V21 5G, vivo menawarkan trade-in senilai hingga Rp 625.000, cicilan 0% bebas biaya admin dan tanpa DP, special gift senilai hingga Rp 800.000, 12 bulan perpanjangan masa garansi, dan 6 bulan garansi perlindungan layar. Syarat dan ketentuan berlaku.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved