Breaking News:

Antusias Membludak, Infinix Tunda Peluncuran Ponsel Note 10 Pro

Keputusan itu diambil oleh pihak Infinix untuk memastikan bahwa permintaan masyarakat yang sangat antusias terhadap Note 10 Pro & Note 10 terpenuhi

Istimewa
Dalam jangka waktu dekat, Infinix ini akan merilis smartphone mid-range tangguhnya, yaitu Note 10 Series. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan ponsel asal Hongkong, Infinix menunda peluncuran smartphone terbarunya untuk varian Note Series.

Usai merilis dua smartphone entry-level andal, yakni Infinix Hot 10 Play dan Infinix Hot 10S yang bekerja sama dengan MLBB—Infinix, Infinix rencananya mengeluarkan produk anyarnya bernama Infinix Note 10 Series.

Induk perusahaan, Transsion Holdings mengumumkan pengunduran jadwal itu melalui kanal media sosial.

Berdasarkan informasi dari Instagram resmi @infinixid, semula Note 10 Series akan dirilis pada hari Selasa, 15 Juni.

Sejak informasi itu dimuat, ribuan komentar menyemut dan kebanyakan dari mereka berkomentar bahwa sudah tidak sabar lagi menunggu Infinix Note 10 Series segera hadir di pasar.

Sayang, penjualan perdana Infinix Note 10 Series, terutama Note 10 Pro, yang seharusnya dimulai bersamaan dengan tanggal peluncurannya, yaitu 15 Juni 2021, diundur jadi tanggal 17 Juni 2021.

Baca juga: Trik Mudah Atasi Kecanduan Smartphone, Ubah Layar Ponsel Menjadi Abu-Abu atau Grayscale

Keputusan itu diambil oleh pihak Infinix untuk memastikan bahwa permintaan masyarakat yang sangat antusias terhadap Note 10 Pro & Note 10 dapat terpenuhi. Selain itu, langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu e-commerce ternama di Indonesia.

Secara global, smartphone ini memang sudah tersebar di seluruh Indonesia setelah terlebih dahulu diluncurkan di India. Tapi, yang membuat Note 10 Series istimewa adalah fitur NFC yang disematkan di ponsel itu.

Fitur sederhana ini tampaknya begitu paas dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi elektronik atau sebagai metode pembayaran saat bepergian. 

Halaman
12
Penulis: Fandi Permana
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved