Breaking News:

Dapat Dukungan Pelaku Industri, CRP Jadi Terobosan Hadapi Tantangan di Aset Kripto

Selama 2021 ini, crypto currency telah menjadi fenomena dan trend yang sangat luar biasa bagi kalangan investor di dunia maupun Indonesia

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
IST
Ilustrasi - CrystalPro (CRP) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Crypto currency atau mata uang kripto kini menjadi mata uang digital yang bisa digunakan antar penggunanya pada jaringan Blockchain, yaitu sistem yang tidak menggunakan pihak ketiga untuk mencatat transaksi.

Catatan transaksi-transaksi yang terjadi disimpan oleh banyak komputer yang tersebar dalam jaringan.

Data yang masuk tidak bisa dimanipulasi dengan mudah karena masing-masing komputer akan memeriksa kecocokan data yang masuk dan keluar.

Selama 2021 ini, crypto currency telah menjadi fenomena dan trend yang sangat luar biasa bagi kalangan investor di dunia maupun Indonesia.

Crypto currency telah menarik perhatian banyak kalangan, bahkan di Indonesia, Crypto currency telah mendapat pernyataan legal oleh Kementerian Perdagangan sebagai salah satu bentuk komoditas sejak 2018 dan diatur Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Baca juga: Pada Momen Ini Terungkap Kisah Apriyani: Cuma Modal Raket dan Uang Rp 200 Ribu Saat Masuk Pelatnas

Bahkan pada tahun 2021 ini Indonesia menjadi negara dengan peningkatan jumlah investor terbesar di Asia Tenggara.

Diinisiasi oleh pelaku dari berbagai Industri di Indonesia, CrystalPro (CRP) saat ini menjadi terobosan untuk menjawab tantangan perubahan yang sangat pesat sehingga ke depannya dapat mampu menjadi pionir dunia Blockchain di Indonesia.

CRP memiliki target jangka pendek maupun jangka panjang.

Diantaranya, mengembangkan CRP sebagai digital asset yang telah dapat digunakan dalam berbagai komunitas yang telah terbentuk sempurna pada beragam industri di Indonesia.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved