Breaking News:

Lost Saga Origin Rilis Hero Baru, Tergabung dalam G.R.E.A.T

Hero ini juga merupakan konten pembaruan yang secara resmi baru diperkenalkan juga di Lost Saga versi negara asalnya, yaitu Korea.

Istimewa
Sesuai dengan konsepnya sebagai game yang dinamis, Lost Saga Origin kembali merilis beberapa hero baru. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesuai dengan konsepnya sebagai game yang dinamis, Lost Saga Origin kembali merilis beberapa hero baru.

Gravity Game Link, publisher game ini menyatakan bahwa rilis hero baru tersebut akan dilakukan pada kuartal akhir 2021 ini.

Lost Saga Origin adalah PC Online Game ber-genre 3D Action Casual Fighting yang memiliki mekanisme pertempuran yang taktis dan kompleks, pemain dapat memilih ratusan Hero yang tersedia secara gratis yang sesuai dengan gaya bertarung masing-masing, serta memiliki mode permainan yang variatif, baik itu PVP maupun PVE.

"Di kuartal ketiga pada tahun 2021 ini, Lost Saga Origin menghadirkan 5 Hero baru yang tergabung dalam Global Reinforcement Elite Assault Taskforce (G.R.E.A.T). Mereka adalah pasukan elite tempur penjaga gerbang dimensi. Hero ini juga merupakan konten pembaruan yang secara resmi baru diperkenalkan juga di Lost Saga versi negara asalnya, yaitu Korea," ujar Harry Choi, selaku President of Gravity Game Link dalam keterangannya, Rabu (15/9/2021).

Hero ini juga merupakan konten pembaruan yang secara resmi baru diperkenalkan juga di Lost Saga versi negara asalnya, yaitu Korea.

Baca juga: Sukses sebagai Gamer, Anna Ladaina Kini Jajal Main Film

Baca juga: Antusiasme Tinggi, Turnamen Esports MLBB Terbesar di Asia Pasifik Tuai Perhatian 42 Ribu Penonton

5 hero baru dalam game Lost Saga Origin yang tergabung dalam G.R.E.A.T adalah Magnetic, Guardian, Vanish, Furious, dan Ghost Magician. Yuk, simak detailnya!

1. Magnetic

Hero great yang pertama adalah Magnetic. Seperti namanya, Magnetic memiliki kekuatan yang terkait dengan magnet, yakni dapat mengendalikan medan magnet di sekitarnya.

Dengan kekuatannya ini, Magnetic dapat membuat serangan hebat. Selain menyerang, ia juga dapat menggunakan medan magnet untuk membangun pertahanan yang kuat.

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved