Breaking News:

Vivo X70 Pro Meluncur 7 Oktober 2021, Bawa Kecanggihan Kamera ZEISS Optics

Vivo X70 Pro hadir dengan teknologi kolaborasi dengan ZEISS untuk menawarkan pengalaman kamera smartphone dengan kemampuan fotografi profesional.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
dok. Vivo
Vivo akan resmi akan memperkenalkan smartphone X Series terbaru, Vivo X70 Pro di Indonesia pada 7 Oktober 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo akan resmi akan memperkenalkan smartphone X Series terbaru, Vivo X70 Pro 5G di Indonesia pada 7 Oktober 2021.

Vivo X70 Pro 5G hadir dengan teknologi kolaborasi dengan produsen optik global ZEISS untuk menawarkan pengalaman kamera smartphone dengan kemampuan fotografi profesional.

Smartphone terbaru ini membawa berbagai fitur baru pada teknologi kamera, seperti ZEISS Optics, teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera dan kemampuan Real-Time Extreme Night Vision.

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengungkapkan, sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi kepada konsumen tentunya Vivo berusaha menanggapi segala kebutuhan konsumennya.

"Kami menyadari saat ini smartphone dengan kemampuan photography menjadi bagian penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari," ungkap Hadie, Kamis (30/9/2021).

Pada 7 Oktober mendatang Vivo siap membawa pembaruan melalui optimalisasi Imaging System pada X70 Pro dengan teknologi dari ZEISS Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya.

Baca juga: Vivo Umumkan soal Smartphone Flagship X70 Pro Terbarunya, Kapan Rilis ?

X70 Pro yang menjadi penerus X60 Pro akan menghadirkan banyak fitur baru. Berikut rinciannya:

- Fitur teknologi kamera kelas profesional melalui pengembangan ZEISS Optics.

Perbedaan signifikan dari seri sebelumnya, kamera vivo X70 Pro kali ini membenamkan ZEISS Optics dengan lensa yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan teknologi ZEISS T* Coating.

Vivo X70 Pro____
Vivo X70 Pro mengusung berbagai fitur baru pada teknologi kamera, seperti ZEISS Optics, teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera dan kemampuan Real-Time Extreme Night Vision.
Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved