Wisata Lampung

Food Court 9 Tanjungkarang, Lampung, Menunya Lengkap Harga Pun Bersahabat

Selain mudah dijangkau karena letaknya yang berada di pusat pertokoan, Food Court 9 juga patut dipilih karena menyediakan menu makanan yang beragam.

Food Court 9 Tanjungkarang, Lampung, Menunya Lengkap Harga Pun Bersahabat
Tribun Lampung/Anna Puspita
Sate padang. 

Laporan wartawan Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Terletak di Jl. Raden Intan No 66/18, Food Court 9 bisa menjadi pilihan tempat makan yang tepat untuk anda yang kebetulan atau sering berkunjung di salah satu pusat pertokoan utama di Bandar Lampung ini.

Selain mudah dijangkau karena letaknya yang berada di pusat pertokoan, Food Court 9 juga patut dipilih karena menyediakan menu makanan yang beragam.

Food Court 9 memang tempat makan yang belum lama dibuka, tepatnya baru resmi dibuka pada tanggal 21 Mei 2016 lalu.


Tribun Lampung/Ana Puspita

Namun menu yang disediakan sangat variatif untuk dapat dipilih sesuai selera, menawarkan citarasa makanan yang sedap di lidah, dan juga harga yang terjangkau untuk masyarakat.

Owner Food Court 9, Kiansa Gunawan, membenarkan bahwa tujuan dibukanya food court ini untuk memudahkan pengunjung maupun karyawan yang bekerja di pusat pertokoan Jl. Raden Intan dan sekitarnya.

“Saya lihat di sepanjang Jalan Raden Intan ini belum ada food court seperti ini. Jadi dengan adanya Food Court 9, inginnya kita membantu karyawan dan juga masyarakat yang berbelanja untuk menemukan tempat makan dengan menu yang bervariasi dan harga yang terjangkau,” begitu katanya kepada TribunLampung.co.id.

Menu makanan yang bervariasi, kata Kiansa, ditunjukkan dengan tersedianya delapan kios dengan ciri khas makanan andalan masing-masing yang berbeda-beda, ditambah dengan satu kios khusus minuman.

Kesembilan food court tersebut termasuk Kantin Mas Yanto dengan berbagai menu seperti pempek, tekwan, rujak tahu hingga soto ayam yang sangat pas untuk dipilih sebagai menu untuk santap siang hari.

Selain itu adapula Kantin SN dengan sajian menu berupa nasi uduk, nasi sayur, bakso sapi, hingga tongseng kambing yang menggugah selera.

Nah bagi anda yang doyan sekali dengan menu somay, tersedia pula Siomay Bandung Grace yang menyajikan berbagai varian somay, batagor, serta mie ayam dan juga mie tek-tek, ditambah dengan Kantin Ningrat yang akan memanjakan lidah anda dengan sedapnya mie ongklok, sajian nasi bakar dan juga aneka pepesan.

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved