Ini Deretan Wahana dan Hiburan Sambut Natal di Lippo Mall Kemang dan Puri

Wahana permainan anak yang diminati baik oleh anak-anak dan dewasa, orangtua dan anak sehingga dapat menghabiskan waktu kebersamaan keluarga

Ini Deretan Wahana dan Hiburan Sambut Natal di Lippo Mall Kemang dan Puri
Istimewa
Keseruan perayaan Natal di Lippo Mall Puri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengisi Natal tahun ini, Lippo Mall Puri kembali menghadirkan sejumlah keceriaan yang mengambil tema Santa’s HoHoHo Magical Playland.

Berbagai wahana yang ditawarkan kali ini antara lain Choo Choo Train, Flying Fox, Skating Rink, Trampoline Zone, Candy House dan Santa’s Corner yang berlangsung hingga taggal 8 Januari 2017.

Menambah keceriaan liburan Natal bagi anak-anak, Lippo Mall Puri menambahkan unsur klasik dalam dekorasi yang ditampilkan di main atrium satu dengan mengambil konsep White Christmas dan tema Warm Christmas  pada dekorasi yang berada di main atrium dua.

Khusus pada akhir pekan perayaan dan libur Natal, pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2016 dimulai pada pukul 12.00 hingga 17.00 bertempat di dua, bekerja sama dengan Nanys Pavillon, Lippo Mall Puri menggelar kegiatan dengan tema Indonesia Santa Challenge 2016  dengan menghadirkan bintang tamu Ben Sihombing dan Gloria Jessica.

Nannys Pavillon menyediakan total hadiah senilai 100 juta rupiah dan perjalanan ke Jepang, Hongkong dan Bali bagi pemenang kompetisi tersebut.

Tepat pada hari Natal hari Minggu tanggal 25 Desember dimulai pada pukul 12.00 hingga pukul 21.00 Wib berlokasi di atrium satu Lippo Mall Puri, pada setiap jam nya Lippo Mall Puri menghadirkan White Christmas Parade, Magical Moment of Santa, Christmas Choir sedangkan di atrium dua, akan tampil Classical Christmas Parade, Santa and His Friends Show serta Native Indian Instrumental.

Selama periode Santa’s HoHoHo Magical Playland, LMP juga mengeluarkan program shopper incentives bagi seluruh pengunjung setianya.

Program yang dinamakan Hug from Santa, pengunjung dapat membawa pulang Santa Pillow Neck dengan berbelanja minimal Rp 1.000.000 di seluruh outlet.

Serta, pengunjung juga dapat foto bersama Santa di Santa’s Corner Magical Playland dengan berbelanja minimal Rp 500.000.

Sementara Lippo Mall Kemang kembali mempersembahkan Christmas Funtasy, sebuah konsep event Natal yang akan dimeriahkan dengan berbagai program acara yang berlangsung sejak tanggal 25 November 2016 danakan berakhir 8 Januari 2017.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved