Breaking News:

Resep Kue dan Roti Terfavorit di Medsos Kini Dikompilasi dalam Buku 'Resep Rahasia Menu Kekinian'

Pada buku ini, terdapat lebih dari 81 resep kue dan roti favorit yang telah mendapat puluhan ribu likes

instagram/@dapur_lindawaty
Buku kompilasi resep berjudul Resep Rahasia Menu Kekinian yang terinspirasi dari resep-resep favorit yang mendapat ribuan likes di akun instagram @dapur_lindawaty. 

TRIBUNNEWS.COM - seorang entrepreneur Indonesia sekaligus pemilik akun Instagram @dapur_lindawaty dengan followers lebih dari 126 ribu, Lindawaty meluncurkan buku kompilasi resep pertamanya berjudul 'Resep Rahasia Menu Kekinian' pada pertengahan Juni lalu.

Buku ini ditujukan untuk mempopulerkan tren berbagi resep melalui media sosial.

Pada buku ini, terdapat lebih dari 81 resep kue dan roti favorit yang telah mendapat puluhan ribu likes di akun Instagram-nya.

Buku ini juga memuat berbagai tips untuk baker pemula, strategi promosi melalui Instagram, sekaligus cara membuat tampilan Instagram yang profesional.

Berangkat dari pengalaman membuat kue selama beberapa tahun belakangan, ia ingin berbagi ilmu kepada masyarakat Indonesia, cara membuat kreasi yang enak disantap sekaligus menarik untuk difoto.

"Harapan saya, ini bisa membuka lapangan kerja baru, khususnya bagi para perempuan muda," katanya.

Apalagi setelah mendapat investasi sebesar Rp 1 miliar pada April 2018 dari mentor bisnisnya, Wempy Dyocta Koto, ia semakin yakin untuk membesarkan hobi saya ini menjadi bisnis baru.

"Selain untuk produksi buku, dana tersebut juga kami gunakan untuk kegiatan marketing dan program e-course baking, serta membuat berbagai produk yang berkaitan dengan dunia baking," ujar Lindawaty.

Sebagai seorang social media influencer di industri kuliner, Lindawaty selalu menjaga komunikasi dua arahnya dengan para followers di Instagram yang sebagian besar merupakan perempuan dan ibu muda.

"Akun Instagram @dapur_lindawaty ini sering menjadi wadah followers dan pengguna Instagram untuk bertanya tentang berbagai resep kekinian, sampai terkadang sulit untuk dijawab satu per satu," tambah Lindawaty.

Tak hanya itu, bahkan banyak yang sampai mengirim resep pribadinya untuk dimodifikasi oleh Lindawaty agar rasanya semakin enak

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved