Ramadan 2019

Kejutan GrabFood dan Geprek Bensu Sambut Bulan Ramadan

Sambut bulan Ramadan, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu menghadirkan menu khusus Ramadan yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang

Kejutan GrabFood dan Geprek Bensu Sambut Bulan Ramadan
ist
GrabFood dan Geprek Bensu puaskan selera pedas pelanggan jalin kerjasama tawarkan kemudahan dalam memesan menu ayam geprek favorit mereka 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengemar ayam geprek Bensu dapat menikmati menu favorit mereka dengan lebih mudah dan cepat.

Layanan pesan-antar makanan GrabFood dan Geprek Bensu dan GrabFood sepakat bekerjasama dan dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit.

Artinya pesanan ayam geprek dari Geprek Bensu akan diterima pelanggan lebih cepat selagi hangat berkat model pengantaran makanan terintegrasi milik GrabFood.

Ichmeralda Rachman, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia mengatakan, gerai-gerai Geprek Bensu akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood yang akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra merchant.

"Kami akan terus menghadirkan pengalaman bersantap yang inovatif dan bernilai tambah untuk para pelanggan seraya membantu para mitra kami untuk memanfaatkan geliat ekonomi digital di Tanah Air," katanya.

Di GrabFood, Grab berkomitmen untuk memberdayakan bisnis kalangan pengusaha dan wirausahawan mikro, dan membantu mereka memanfaatkan metode-metode baru untuk mengembangkan bisnis mereka melalui kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitra strategisnya.

Baca: Ibu ini Viral Setelah Mengantarkan GrabFood, Si Pelanggan Juga Terkejut Ketika Pesanannya Sampai

Selain meningkatkan pendapatan rata-rata merchant rekanan hingga 88%, mitra pengemudi kami juga memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan.

Inilah yang menjadikan kami sebagai platform pilihan para konsumen, mitra merchant dan pengemudi.

Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu menyatakan, di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet, dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut yang taraf hidupnya bisa lebih baik.

"Selain itu juga, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan.” katanya.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved