Member Startup Ini Dimungkinkan Bisa Free Jalan-Jalan Hanya dengan Menyebarkan Link Afiliasi

Untuk menjalankan program ini cukup menyebarkan link afiliasi, lalu orang mendaftar melalui link anda, dan mereka membayar fee member,

Member Startup Ini Dimungkinkan  Bisa Free Jalan-Jalan Hanya dengan Menyebarkan Link Afiliasi
Istimewa
Program travelink jaman milenial, yang dimana anda dapat free jalan-jalan keliling dunia hanya dengan menyebarkan link afiliasi yang diberikan menjadi point reward 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahan Startup Travelinkclub menghadirkan program  travelink yang memungkinkan dapat free jalan-jalan keliling dunia hanya dengan menyebarkan link afiliasi yang diberikan menjadi point reward.

Hammam Huwaidi Jabatan Sebagai Marcom Manager Travelinkclub mengatakan, untuk bisa bergabung cukup membayar fee member sebesar Rp 100 ribu  bisa mendapatkan link afiliasi dan ikut mengkampanyekan system ini.

"Untuk menjalankan program ini cukup menyebarkan link afiliasi, lalu orang mendaftar melalui link anda, dan mereka membayar fee member, maka anda mendapatkan point," kata Hammam Huwaidi dalam ketyer

Konsep system afiliasi, intinya adalah komisi bagi anda yang banyak men share dan mendaftar melalui link anda.

Hanya anda yang mendapatkan point dan orang-orang sekitar anda tidak akan mendapatkan point.

Baca: Sempat Ditutup, Wisata Monas Kembali Dibuka Pasca Ledakan Selasa Pagi

Bagaimana Alur programnya? 

Pertama Calon Member transfer IDR 100.000 untuk terdaftar sebagai member travelinkclub lalu member akan mendapatkan ID member dan link affiliasi untuk disebar kepada banyak orang.

Selanjutnya member akan menyebar link afiliasi yang anda dapatkan kepada banyak orang dengan target banyak orang yang mendaftar sebagai member travelinkclub menggunakan link anda.

Keempat, point anda bertambah setiap mengajak rekan anda untuk bergabung di travelinkclub dan mengumpulkan point sesuai dengan target point negara yang dituju atau produk yang diinginkan.

Lalu  mendapatkan jalan - jalan gratis ke negara sesuai jumlah point yg anda kumpulkan.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved