Breaking News:

Nikmati Best View Sunset dan Liburan Anda di Hanging Pool Villa Labuan Bajo

Plataran Indonesia meluncurkan fasilitas akomodasi mewah terbarunya 'Hanging Pool Villa' di Plataran Komodo Resort and Spa.

ist
Plataran Indonesia meluncurkan fasilitas akomodasi mewah terbarunya 'Hanging Pool Villa' di Plataran Komodo Resort and Spa. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kembalinya geliat sektor pariwisata di era new normal mendorong beragam destinasi wisata mulai menggaungkan promosi kepada para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Meskipun saat ini penerbangan internasional untuk tujuan 'vacation' masih belum bisa dibuka karena pandemi virus corona (Covid-19), namun pelaku bisnis di sektor pariwisata mulai mencoba kembali peruntungan bisnisnya.

Baca juga: Akselerasi Green Port di Terminal Multipurpose Labuan Bajo Melalui Technology Leadership

Baca juga: Bersama BOPLBF, Hoi Polloy Promosikan Wisata Labuan Bajo

Satu diantaranya Plataran Indonesia yang kembali meluncurkan fasilitas akomodasi mewah terbarunya 'Hanging Pool Villa' di Plataran Komodo Resort and Spa.

Fasilitas ini terletak tepat di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

CEO Plataran Indonesia Yozua Makes mengatakan bahwa Hanging Pool Villa dapat menjadi tempat paling nyaman dalam menikmati momen liburan di masa pandemi.

Villa ini menawarkan pemandangan yang sangat menarik karena langsung menghadap ke pantai.

Selain itu, perpaduan pesona pedesaan dan keanggunan yang modern dari villa ini, menjadi satu nuansa berbeda yang bisa dinikmati para tamu.

"Jika anda mencari pelarian dan tempat untuk menikmati ruang terbuka lebar pasca pandemi, villa nyaman ini menawarkan solusi yang tepat," kata Yozua.

Dalam agenda peluncuran Hanging Pool Villa at Plataran Komodo Resort & Spa yang digelar secara virtual, Selasa (1/12/2020), General Manager Plataran Komodo Resort & Spa Otto Hasugian mengajak Tribunnews serta rekan media lainnya untuk menyaksikan 'touring' ke villa tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved