Breaking News:

Mencicipi Steak Khas Italia dengan Daging yang Diproses Dry Aging 30 Hari

Ingin mencicipi makanan Italia dengan rasa yang dijamin otentik? Well, resto di Kelapa Gading, Jakarta, ini bisa jadi satu referensi.

dok.
Dry Aged Beef Steak, menu utama di Expatriate Italian Restaurant. 

TRIBUNNEWS.COM - Ingin mencicipi makanan Italia dengan rasa yang dijamin otentik? Well, resto di Kelapa Gading, Jakarta, ini bisa jadi satu referensi.

Cita rasa dari masakan yang ada di restoran ini diracik langsung oleh chef berpengalaman dari Italia.

Restoran yang diberi nama Expatriate Italian Restaurant ini memiliki masakan yang otentik dari Italia mulai dari steak, pizza, dan pastanya. Salah satu menu utama dari restoran ini adalah Dry Aged Beef Steak.

Diolah dengan menggunakan ramuan asli Italia, steak ini akan membuat para customer tidak bisa melupakan maknyusnya makanan ini.

Apa rahasianya?

Alberto, pemilik Expatriate Italian Restaurant menuturkan Dry Aged Beef Steak diolah dari daging sapi yang dimasukkan ke mesin khusus (dry aged) selama 21-30 hari.

Proses ini akan membuat tekstur daging sapi menjadi lebih lembut dan lebih berasa dagingnya. Bagi Anda pecinta steak, Dry Aged Beef ini sangat direkomendasikan. 

“Ini yang membuat steak ini lebih unik dan kaya rasa atau flavorful,” tuturnya.

Untuk menu ini bisa dibeli berdasarkan gramasi tergantung jumlah yang diinginkan dengan minimum pembelian sebanyak 200 gram.

Alberto
Alberto, pemilik Expatriate Italian Restaurant

Restoran yang sudah beroperasi sejak 2016 lalu ini memiliki makanan-makanan lain yang menjadi favorit bagi para customer.

Halaman
123
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved