Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

Bersuara Emas, Kyuhyun Super Junior Nyanyikan 4 OST Drama Korea Hits Ini

Tak hanya melalui album dan single miliknya, suara merdu dari pria berusia 34 tahun ini juga kerap hadir di sejumlah soundtrack drama Korea.

Editor: Bardjan
Label SJ
Kyuhyun Super Junior. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemampuan bernyanyi yang dimiliki para member Super Junior rasanya tak perlu diragukan lagi, termasuk Cho Kyuhyun. 

Selain berkarya menjadi seorang member boy group, sang golden maknae SUJU ini juga sudah debut menjadi seorang penyanyi solo dan mengeluarkan sebuah mini album berjudul "At Gwanghwamun" pada tahun 2014.

Tak hanya melalui album dan single miliknya, suara merdu dari pria berusia 34 tahun ini juga kerap hadir di sejumlah soundtrack drama Korea.

Bagi ELF, penggemar Super Junior, yang juga pencinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan suara dari Kyuhyun. Nah, berikut beberapa judul soundtrack drama Korea hits yang sukses dinyanyikan Kyuhyun.

1. Love Beyond Words - Soundtrack #1

‘Love Beyond Words' menjadi Original Soundtrack (OST) yang dinyanyikan Kyuhyun untuk drakor berjudul Soundtrack #1 yang dibintangi Park Hyung Sik dan Han So Hee. 

Pada drama yang menceritakan tentang kisah cinta kepada seorang sahabat yang bertepuk sebelah tangan ini, suara merdu Kyuhyun ditambah dengan melodi dan lirik yang menyentuh membuat alur cerita dari drama ini sukses makin emosional.

2. Confession Is Not Flashy - Hospital Playlist

Para ELF penggemar drama Korea pastinya sudah tahu dengan drama berjudul Hospital Playlist yang menceritakan tentang kehidupan dan persahabatan lima orang dokter. 

Dalam drama tersebut, Kyuhyun membawakan lagu 'Confession Is Not Flashy' sebagai OST bagian keempat yang merupakan remake lagu balada dari Lee Seung Hwan dari tahun 1993. 

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved