Ini Isi Bisikan Presiden Jokowi ke Menteri BUMN saat Resmikan Tol Pandaan-Malang

Jokowi mengungkapkan bahwa Jalan Tol Pandaan-Malang akan beroperasi tanpa tarif untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat hingga Lebaran

Ini Isi Bisikan Presiden Jokowi ke Menteri BUMN saat Resmikan Tol Pandaan-Malang
Fotografer Kepresidenan
Presiden setelah meresmikan tol Pandaan-Malang di Gerbang Tol Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin, (13/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG -  Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Pandaan-Malang di Gerbang Tol (GT) Singosari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada Senin (13/5/2019).

Peresmian untuk tiga seksi Jalan Tol Pandaan-Malang sepanjang 30,625 Km ini ditandai dengan penekanan sirine.

Jokowi mengungkapkan bahwa Jalan Tol Pandaan-Malang akan beroperasi tanpa tarif untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat hingga libur Lebaran.

Baca: Jokowi Sebut Beroperasinya Tol Pandaan-Malang Akan Genjot Perekonomian Daerah

“Saya sudah bisik-bisik ke Menteri BUMN, jangan sampai bayar dulu sampai Lebaran," kata Joko Widodo.

"Gratisin dulu sampai Lebaran untuk dicoba masyarakat sekitar dan sudah dijawab bisa oleh Menteri BUMN,” ujar Joko Widodo.

Untuk diketahui, Jalan Tol Pandaan-Malang memiliki total panjang jalan 38,488 Km.

Dimana tiga seksi yang diresmikan oleh Presiden mencakup Seksi 1 Pandaan-Purwodadi sepanjang 15,475 Km, Seksi 2 Purwodadi-Lawang sepanjang 8,50 Km dan Seksi 3 Lawang-Singosari sepanjang 7,51 Km.

Sedangkan untuk seksi 4 Singosari-Pakis sepanjang 4,75 Km beroperasi fungsional saat arus mudik balik Lebaran 2019 dan seksi 5 Pakis-Malang sepanjang 3,113 Km masih dalam tahap konstruksi.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved