Pemilihan Gubernur DKI

Hidayat Nur Wahid Janji Gaji Setiap Bulan Ketua RT/RW

Hidayat Nur Wahid sepertinya selalu disambut dengan seni marawis setiap kali berkunjung ke warga. Hal itu terlihat saat calon

Hidayat Nur Wahid Janji Gaji Setiap Bulan Ketua RT/RW
Warta Kota/Adhy Kelana
Kedatangan Cagub DKI Hidayat Nurwahid disambut baik oleh warga Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Selasa (26/6). Pada kempatan kali ini Bangg Dayat sapaan Hidayat Nurwahid menyosialisasikan program kerja jika dia terpilih jadi Gubernur DKI yang antara lain membebaskan biaya sekolah dari SD sampai tingkat SLTA.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hidayat Nur Wahid sepertinya selalu disambut dengan seni marawis setiap kali berkunjung ke warga. Hal itu terlihat saat calon gubernur DKI Jakarta itu berkampanye di Jakarta Utara, Rabu (27/6/2012).

Ketika mantan Ketua MPR itu tiba di Pasar Anyar, Jakarta Utara, belasan ibu-ibu yang mengenakan kaos Hidayat-Didik langsung menggelar marawis untuk menyambut kandidat yang diusung oleh PKS itu.

Hidayat lalu turun dari motor sport kuning yang digunakan untuk berkeliling Jakarta Utara.

Ia lalu berjalan kaki sekitar 200 meter menyusuri Jalan Bahari. Tak lama kemudian, motor sport Mugelli 250 R itu telah menjemputnya kembali.

Hidayat kemudian membonceng motor itu untuk menuju Jalan Papanggo. Sesampainya di sana Hidayat kembali disambut oleh marawis yang dibawakan ibu-ibu sekitar.

"Di sana Bang Dayat, Di sini Bang Didik, dimana-mana Hidayat-Didik," seru ibu-ibu sambil bernyanyi.

Hidayat tersenyum melihat pertunjukan itu. Ia kemudian memaparkan programnya di tempat tersebut. Hidayat berjanji akan menaikkan gaji Ketua RT/RW dan membayarkannya setiap bulan.

"Gubernur saja terima gaji setiap bulan. Masa Ketua RT/RW terima gaji tiap tiga bulan. Kalau kami, setiap bulan dibayarkan," kata Hidayat.

Acara tersebut diikuti sekitar 100 orang yang mayoritas ibu-ibu. Untuk itu, Hidayat pun berpesan kepada ibu-ibu untuk mengajak suaminya mencoblos pada 11 Juli mendatang.

"Ibu-ibu ajak suaminya ya, ajak tetangganya untuk coblos Hidayat-Didik," katanya.

KLIK JUGA:

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Anwar Sadat Guna
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved