Pilpres 2019

Jokowi Dijadwalkan Akan Bertemu AHY dan Zulkifli Hasan Hari Ini, Rabu 22 Mei

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Zulkifli Hasan pada hari ini, Rabu (22/5/2019).

Jokowi Dijadwalkan Akan Bertemu AHY dan Zulkifli Hasan Hari Ini, Rabu 22 Mei
Instagram @jokowi
Presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan akan bertemu dengan Komandan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan pada hari ini, Rabu (22/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan bertemu dengan Komandan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan pada hari ini, Rabu (22/5/2019).

Pertemuan tersebut awalnya dijadwalkan pada hari Selasa (21/5/2019), namun ditunda hingga hari ini.

Rencananya, pertemuan dengan AHY akan digelar lebih dulu pukul 09.30 WIB, sementara pertemuan dengan Zulkifli dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR akan dilakukan pukul 15.00 WIB.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Adita Irawati menyebutkan alasan penundaan pertemuan tersebut.

"Pertemuan ditunda. Ada pertimbangan lain terkait hasil pemilu yang diumumkan lebih cepat," kata Adita kepada Kompas.com, Selasa (21/5/2019) pagi.

Baca: Pasca-Hasil Pilpres 2019: AHY Temui Jokowi, Jadwal Gugatan ke MK, & Alasan KPU Percepat Pengumuman

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Terduga Provokator Kericuhan Demo di Depan Kantor Bawaslu

Deputi Media Kogasma Ni Luh Putu Caosa Indriyani juga mengaku pihaknya sudah menerima pemberitahuan dari Istana bahwa pertemuan dengan Jokowi ditunda.

"Rencananya Mas AHY dipanggil Bapak Presiden pagi ini (Selasa 21 Mei, red). Namun, kami dapat kabar dari Istana bahwa pertemuannya ditunda besok," kata dia.

Pertemuan Jokowi dengan kedua tokoh yang berada di barisan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu bukanlah yang pertama kali.

Halaman
12
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved