Garuda Indonesia Buka Rute Medan-Jeddah Mulai Hari Ini

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, secara resmi membuka penerbangan langsung dari Kota Medan, Sumatera Utara, ke Jeddah, Arab Saudi, Kamis (1/5/2014).

Garuda Indonesia Buka Rute Medan-Jeddah Mulai Hari Ini
SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR
Pesawat Garuda Indonesia menggunakan logo lama saat take off di Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, Senin (28/4/2014). Logo lama yang pernah digunakan tahun 1961-1969 tersebut, saat ini dipasang di pesawat untuk memperingati sejarah Garuda Indonesia sebagai pelopor dalam bisnis penerbangan di tanah air. (SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, LUBUK PAKAM - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, secara resmi membuka penerbangan langsung dari Kota Medan, Sumatera Utara, ke Jeddah, Arab Saudi, Kamis (1/5/2014).

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan, rute tersebut sebenarnya dimulai sejak Kota Makassar, Sulawesi Selatan, baru ke Medan dan dilanjutkan ke Jeddah.

Erik menuturkan, rute tersebut bakal memudahkan pengguna jasa di Sulasaat melaksanakan ibadah umrah di Sulawesi dan Sumatera.

"Para pengguna jasa Garuda khususnya yang berasal dari Makasar, Medan dan sekitarnya, akan semakin mudah untuk beribadah umrah. Untuk penerbangan hari pertama ini, dari Medan ada 366 orang penumpang," jelasnya.

Garuda Indonesia, kata dia, juga bakal menggelar acara seremonial di Bandara Internasional Kualanamu utnuk menandai penerbangan perdana ke Jeddah. Acara ini juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help