Kisruh Rumahtangga Andi Soraya

Alasan Mendasar Andi Soraya Digugat Cerai Rudy Sutopo

Suami merasa tidak diperhatikan karena Andi Soraya larut dalam kegiatan syuting sampai subuh !

Alasan Mendasar Andi Soraya Digugat Cerai Rudy Sutopo
Dokumentasi Tribunnews
Rudy Sutopo dan Andi Soraya 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu tahun terakhir ini, Andi Soraya (37) kembali ke dunia lamanya, bekerja di lokasi syuting. Rudy Sutopo (54), suami Aya --sapaan Andi Soraya-- semula memberikan izin pada istrinya itu hanya untuk sesekali syuting saja.

Namun, Aya yang terlanjur cinta pada pekerjaan lamanya itu terus mondar-mandir ke lokasi syuting, bahkan tak jarang pulang subuh. Begitu sibuknya jadwal syuting, membuat Rudy merasa tidak diperhatikan lagi oleh istrinya.

"Pak Rudy menginginkan istri yang mau melayani suami dan mengurus keperluan rumah-tangga," kata Mada L Mardanus, pengacara Rudy, ketika ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013) siang.

Saat itu, Mada baru saja mendaftarkan gugatan cerai talak Rudy terhadap Aya. Gugatan tersebut tercatat di nomor perkara 2699/Pdt.G/2013/PAJS. Gugatan cerai tersebut didaftarkan setelah Rudy mantap mengakhiri perkawinannya dengan Aya.

"Kembalinya Ibu Andi satu tahun ini ke dunia entertainment dianggap Pak Rudy telah menyita waktu mengurusi kebutuhan rumah-tangganya," jelas Mada. Aya, lanjutnya, tidak lagi mengurus suami dan anak-anaknya.

"Semua pekerjaan rumah-tangga terbengkalai gara-gara Ibu Andi sibuk syuting," kata Mada. Saat merayakan Idul Adha lalu misalnya, Aya tak menemani Rudy ke masjid dan mengurusi zakat dan kurbannya.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved