Reuni Westlife Akan Segera Digelar di Indonesia Usai 7 Tahun Boyband Itu Vakum

Setelah vakum selama tujuh tahun, grup vokal asal Inggris Westlife akan bertandang ke Indonesia pada Rabu (7/8/2019) mendatang di ICE BSD, Tangerang

Reuni Westlife Akan Segera Digelar di Indonesia Usai 7 Tahun Boyband Itu Vakum
The Strait Times/KEVIN MCDAID
Westlife umumkan tanggal tour comeback mereka. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah vakum selama tujuh tahun, grup vokal asal Inggris Westlife akan bertandang ke Indonesia pada Rabu (7/8/2019) mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Kedatangan grup vokal yang digawangi Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan ini akan mengelar konser bertajuk Westlife-The Twenty Tour 2019.

Westlife berjanji akan tampil membawakan lagu baru serta hits ternama, yang membuat nama mereka besar.

Hal itu diketahui dari promotor Full Color Entertaiment, melalui rilis yang dikirimkan kepada Grid.ID.

Westlife akan menggelar konser bertajuk Westlife - The Twenty Tour 2019.
 "Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti 'Swear It Again', ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings', ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, 'Unbreakable' dan masih banyak lagi," tulis siaran pers dari Full Color Entertaiment, Kamis (21/3/2019).

Perjalanan tur konser tersebut akan dimulai pada 25 Mei 2019 di Belfest, Irlandia Utara dan diakhiri di Dublin, Irlandia pada 5 Juli 2019 mendatang.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved