Miris Lihat Perlakuan Penumpang yang Bergelantungan di MRT, Sutopo Purwo: Seolah Belum Kenal Etika!

Mulai diuji coba sejak pertengahan Maret lalu, MRT Jakarta tampak menyita antusias masyarakat untuk ikut menjajal moda transportasi tersebut.

Miris Lihat Perlakuan Penumpang yang Bergelantungan di MRT, Sutopo Purwo: Seolah Belum Kenal Etika!
Instagram @sutopopurwa/Twitter @Sutopo_PN
Sutopo Purwo Nugroho Soroti Kelakuan Miris Penumpang MRT, Bergelantungan & Menginjak Kursi Demi Foto Selfie. 

TRIBUNNEWS.COM - Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta adalah sebuah sistem transportasi transit cepat menggunakan kereta rel listrik yang dibangun di Jakarta.

Mulai diuji coba sejak pertengahan Maret lalu, MRT Jakarta tampak menyita antusias masyarakat untuk ikut menjajal moda transportasi tersebut.

Mekipun demikian, kelakuan oknum penumpang yang tak bertanggung jawab rupanya turut mencoreng keberjalanan uji coba proyek MRT Jakarta yang dibuka secara gratis oleh pemerintah.

Melihat itu, Sutopo Purwo Nugroho selaku Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat di BNPB turut menyoroti perilaku negatif oknum penumpang tersebut.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Sutopo mengungkap perasaan mirisnya melihat itu semua.

Di media sosial, foto kelakuan penumpang dari bergelantungan di dalam MRT sampai berdiri di atas tempat duduk beredar luas.

Ia menyebut oknum penumpang yang bergelantungan dan menginjak kursi di MRT demi foto selfi adalah orang-orang yang belum mengenal etika moral, sopan santun, dan rasa memelihara fasilitas publik.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved