Hipmi Jaya dan LINE Berkolaborasi untuk Digitalisasi UMKM

Acara ini dijadwalkan dihadiri oleh 125 peserta yang telah mendaftarkan diri melalui LINE Official Account Hipmi Jaya.

Hipmi Jaya dan LINE Berkolaborasi untuk Digitalisasi UMKM
HandOut/Istimewa
Bussiness Gathering bertema “How to win Millenials Market with LINE Bussiness Account and Chatbot” yag dihelat HIPMI Jaya dan LINE Indonesia di Kantorkuu “Coworking & Office Space” Agro Plaza Kuningan Selasa (16/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HIPMI Jaya dan LINE Indonesia mengadakan acara Bussiness Gathering bertema “How to win Millenials Market with LINE Bussiness Account and Chatbot”.

Acara ini diselenggarakan di Kantorkuu “Coworking & Office Space” Agro Plaza Kuningan Selasa (16/10/2018).

Acara ini dijadwalkan dihadiri oleh 125 peserta yang telah mendaftarkan diri melalui LINE Official Account Hipmi Jaya.

Dalam acara “Bussiness Gathering” Hipmi Jaya dan LINE ini para pengusaha muda sukses seperti Bagus Sampurna (CEO Of raja Tours Travel), Dibyanta Satari (Owner Of Manhattan Cofferr & Cuts) juga Randi Moedahar (VP Product Of BJTech) akan menceritakan pengalaman mereka merintis bisnis dan menggunakan akun bisnis LINE.

Ketua Umum Hipmi Jaya, Afifudin Suhaeli Kalla menjelaskan dengan digaung-gaungkannya Revolusi Industri 4.0, maka Hipmi Jaya juga terus mendorong para UKM-nya untuk bisa terus naik kelas dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

"Karena UKM dan pengusaha millenials inilah yang akan menjadi wajah ekonomi Indonesia saat ini dan yang akan datang," ujar Afif, dalam keterangan yang diterima Rabu (17/10/2018).

Sementara itu Ketua Panitia, Catrin Danik memaparkan kerjasama antara Hipmi Jaya dan Line ini merupakan salah satu bentuk nyata Hipmi Jaya untuk mendorong digitalisasi UKM secara merata di Jakarta.

Hingga saat ini, LINE Official Account telah diunduh lebih dari 2,7 juta pebisnis UMKM di Indonesia.

Selain itu juga akan ada pemaparan dari pihak LINE perihal fitur – fitur yang bermanfaat dan relevan bagi para pebisnis untuk diimplementasikan menurut tipe dan kategori bisnis masing-masing.

LINE juga akan memberikan benefit berupa ID Premium gratis selama 1 tahun untuk seluruh tamu undangan yang membuat akun bisnis di LINE.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved