Jung Woo Park Ditunjuk Jadi Nakhoda Daimler Indonesia

Penunjukannya sebagai Presiden Direktur ditujukan untuk mendorong transformasi DCVI dan membangun tim yang berkinerja tinggi.

Jung Woo Park Ditunjuk Jadi Nakhoda Daimler Indonesia
Istimewa
Jung Woo Park. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia resmi mengumumkan penunjukan Jung-Woo Park sebagai Presiden Direktur baru DCVI.

Sebelumnya, Jung-Woo Park adalah Direktur Pemasaran DCVI selama lebih dari setahun.

Ia dipercaya dapat mempercepat pertumbuhan perusahaan di salah satu pasar paling potensial untuk Daimler AG.

Penunjukannya sebagai Presiden Direktur ditujukan untuk mendorong transformasi DCVI dan membangun tim yang berkinerja tinggi.

Christoph Stemmer, Vice President Daimler Commercial Vehicles SEA, mengatakan bahwa "Mr. Park adalah sosok pemimpin yang kawakan dengan pengalaman bertahun-tahun memimpin tim unggulan di berbagai bidang. Dengan gaya kepemimpinan antar budaya dan pengalaman luas di berbagai lini, kami sangat percaya bahwa Mr. Park adalah sosok yang tepat untuk memimpin perjalanan menyongsong pertumbuhan lebih besar bagi Daimler di Indonesia."

Baca: Semen Padang vs Bhayangkara FC: Semen Padang Berbahaya kata Awan Setho

Baca: PKB Gelar UKK Pimwan, Mantan Pimpinan Dewan Tidak Otomatis Menjabat Kembali

Baca: Dialog – Parpol “Atur-Atur” Kursi Menteri? (1)

Sementara Jung Woo menyebut Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi bisnis Daimler Trucks & Buses.

"Ikatan historis kami dengan negara ini dan komitmen yang telah terbangun sejak 49 tahun lalu akan mendorong pertumbuhan kami disini. Bus dan truk kami tidak hanya menyentuh sektor industri tetapi juga jutaan orang di Indonesia. Saya sangat senang dapat memimpin perjalanan menuju era baru pertumbuhan DCVI."

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved