Perkuat Sinergi dengan Ekosistem Otomotif yang Dimiliki CARRO

Manisha memiliki pengalaman memimpin tim pemasaran perusahaan asuransi global seperti Tokio Marine, Aviva, Great Eastern Life, dan Asuransi HSBC

Perkuat Sinergi dengan Ekosistem Otomotif yang Dimiliki CARRO
ist
CEO Jualo.com, Manisha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  CEO Jualo.com, Manisha mengatakan, pihaknya akan mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan di Indonesia dan fokus pada ekspansi.

Jualo juga akan memperkuat sinergi dengan ekosistem otomotif yang dimiliki CARRO.

"Dalam periode awal ini Jualo.com fokus untuk semakin memperbesar timnya di Indonesia," kata Manisha kepada wartawan baru-baru ini.

Untuk itu, pihaknya tengah mencari talenta-talenta berbakat dan berpengalaman untuk bergabung dengan Jualo.com.

“Jangkauan dan basis pelanggan yang besar yang dimiliki Jualo.com di Indonesia sangat berperan dalam membantu CARRO meningkatkan jangkauan platform teknologi kami di Indonesia," katanya.

Ia menambahkan, menjadi CEO Jualo.com, merupakan pengalaman yang menarik dan menantang untuk dapat mengembangkan bisnis Jualo.com di Indonesia.

Baca: Video saat Presiden Jokowi Ikuti KTT Virtual G20 untuk Membahas Covid-19

Baca: Anak dari dr. Bambang Sutrisna Curiga sang Ayah Tertular Virus Corona dari Pasien di Tempat Praktek

Baca: Benny van Breukelen: Pengalaman Berharganya Kompetisi Harus Berhenti Akibat Virus Corona.

Baik Jualo dan CARRO akan saling memanfaatkan teknologi satu sama lain untuk memberikan masyarakat Indonesia sebuah platform yang transparan dan mudah digunakan, khususnya untuk membeli maupun menjual kendaraan.

Manisha juga masih menjabat sebagai Group Chief Marketing Officer (CMO) CARRO sejak Agustus 2018, dimana ia bertanggung jawab memimpin dan memperkuat strategi branding dan positioning perusahaan di Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Sebelum bergabung dengan CARRO, Manisha memiliki pengalaman memimpin tim pemasaran perusahaan asuransi global seperti Tokio Marine, Aviva, Great Eastern Life, dan Asuransi HSBC.

Manisha juga berperan sebagai Group Chief Marketing Officer CARRO, portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada tahun 2013, Jualo.com adalah salah satu pasar konsumen-ke-konsumen (C2C) di Indonesia dan diakuisisi oleh CARRO pada tahun 2019.

Hingga saat ini, Jualo memiliki jutaan pengguna dan telah memfasilitasi transaksi hingga bernilai lebih dari US $ 1 miliar. Jangkauannya di pasar Indonesia sangat luas karena situs web Jualo.com menjual barang-barang yang diperdagangkan di ke 34 provinsi di Indonesia.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved