Breaking News:

Kisah Ramli, Petani Rumput Laut yang Dapat Hadiah Mobil Berkat Menabung

Sudah menabung di bank sejak bulan September 2019 lalu, Ramli tiba-tiba dikejutkan dbahwa dirinya memenangkan berupa mobil Daihatsu Sigra

BizzInsight
ISTIMEWA
Berkat menabung, Ramli, salah seorang petani rumput laut di Kecamatan Pajukukang, Bantaeng, Sulawesi Selatan, bisa mendapatkan mobil Daihatsu Sigra. 

TRIBUNNEWS.COM – Ramli, salah seorang petani rumput laut di Kecamatan Pajukukang, Bantaeng, Sulawesi Selatan, mungkin tidak pernah menyangka akan mendapat berita sebahagia ini.

Ia hidup dari rumput laut. Dari hasil budidaya itu separuh ditabung untuk biaya keseharian keluarganya. 

Kini, akses layanan finansial semakin mudah. Setiap kalangan bisa menabung dengan ketersediaan layanan yang semakin lengkap. Bagi orang-orang seperti Ramli, menabung menjadi salah satu cara untuk mewujudkan impian.

Sudah menabung di bank sejak bulan September 2019 lalu, Ramli tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan petugas tempatnya menabung.

Ia diberitahu bahwa dirinya memenangkan berupa mobil Daihatsu Sigra. “Saya kaget, katanya menang undian. Petugas akhirnya datang ke rumah saya,” ujar Ramli.

Tiba-tiba mendapatkan hadiah utama Ramli pun sontak kaget, rasa bahagia dan syukur ia ucapkan tak henti. “Saya bahagia (sambil tertawa), alhamdulilah kita masih diberikan rezeki. Keluarga yang mendengar kabar baik ini pun semua bahagia,” ujarnya.

Ramli pun mengungkapkan jika rencananya mobil tersebut akan ia pakai untuk keperluan pribadi. “mobil ini untuk keluarga saja,” ujarnya.

Namun ternyata tak hanya Ramli saja, banyak orang yang ternyata mengalami keuntungan yang berlimpah berkat kemauan mereka untuk menabung.

Adanya program Panen Hadiah Simpedes, membuat nasabah Tabungan BRI Simpedes berkesempatan memenangkan beragam hadiah. Pada program Panen Hadiah Simpedes Periode 2 ini, misalnya, nasabah bisa membawa pulang hadiah dengan total sebanyak 19.403, yang terdiri 469 mobil, 4412 motor, 3 rumah, 7750 televisi dan masih banyak lagi.

Pada periode 2 ini, untuk pengumpulan kupon sendiri telah dilakukan pada September 2019 sampai Februari 2020. Kupon tersebut kemudian diundi pada Maret sampai Agustus 2020.

Program ini dilaksanakan 2 kali dalam setahun dan diundi setiap minggu di seluruh Indonesia dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa memenangkan program Panen Hadiah Simpedes.

Syarat dan ketentuannya paling utama adalah nasabah harus memiliki saldo Tabungan BRI Simpedes minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, dan akan mendapatkan kupon yang akan diikutsertakan dalam pengundian.

simpedesbri

Semakin banyak saldo Tabungan BRI Simpedes maka semakin besar pula kesempatan mendapatkan hadiahnya.

Yang menarik, pengundian ini dilakukan secara lokal alias per kantor cabang dan dilakukan setiap minggunya. Asyiknya lagi pajak pemenang pun ditanggung 100 persen oleh Bank BRI.

Selain memberikan banyak hadiah, salah satu alasan masyarakat Indonesia, seperti Ramli memilih menabung di Bank BRI karena kantor cabang BRI tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

“Saya memilih menabung di Bank BRI karena dekat dari rumah jadi lebih mudah. Selain itu, kebanyakan orang disini juga menabung di Bank BRI,” ujarnya.

Membuat aktivitas menabung yang membawa banyak keuntungan, termasuk diantaranya mendapatkan hadiah utama berupa mobil, menjadikan pemenang Panen Hadiah Simpedes termasuk Ramli berharap masyarakat Indonesia memilih untuk menabung di Tabungan BRI Simpedes.

“Harapannya saya semua warga Indonesia bisa menabung di Tabungan BRI Simpedes karena Bank BRI itu bagus, ada dimana-mana dan bank nomor satu di Indonesia,” tutupnya.

Ingin seperti Ramli? Yuk, nabung di Tabungan BRI Simpedes, dan ikuti program Panen Hadiah Simpedes! Informasi dan persyaratan yang lebih lengkap, klik di sini. Menang itu menyenangkan!

Penulis: Firda Fitri Yanda/Editor: Dana Delani

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved