Breaking News:

Meikarta Tawarkan SOHO New York Tahap ke-2

Meikarta memasarkan produk properti Smart Office Home Office (SOHO) di New York tahap 2 setelah tahap pertama habis terjual.

ist
Maket SOHO New York tahap 2. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang kota baru Meikarta di Cikarang, Jawa Barat, memasarkan produk properti Smart Office Home Office (SOHO) di New York tahap 2 setelah tahap pertama habis terjual.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono mengatakan, saat ini pihaknya tengah memasarkan SOHO New York Tahap II di Blok 52022, di Distrik I.

"Kami surprise produk yang mengacu konsep Smart Office Home Office (SOHO) di New York dengan beragam kelebihan dibanding unit-unit konvensional lainnya sehingga langsung sold out,” ujar di Distrik I Meikarta, Kota Lippo Cikarang, Kamis (19/11/20).

Lilies menilai, sejumlah kelebihan SOHO New York Meikarta inilah yang menjadi magnit pemikat, sehingga kendati baru saja di-mention tahap pertamanya sudah sold out.

Baca juga: Konsep Waterfront Jadi Nilai Jual Utama Properti SOHO Ini di Kota Balikpapan

"Kami menyadari, memang banyak yang mengantri unitnya, tidak kebagian namun bagi yang belum kedapatan, jangan berkecil hati, saat ini tahap kedua sudah dibuka," ungkapnya.

Soho New York dibanderol mulai Rp 359 juta untuk 2 room, luas 34-36 meter persegi, Rp 459 juta untuk 2 room plus (41-46 meter persegi) dan mulai Rp 679 juta untuk tipe office 3-4 room (58-68 meter persegi).

Baca juga: Tren Tinggal dan Berkantor di SOHO Meningkat Selama Masa Pandemi

Hyunggun LEE, Architect of Meikarta SOHO mengatakan, Meikarta City ini terinspirasi dari New York City yang tak pernah tidur.

"Dari situlah kami mendesain produk inovatif baru yang tentunya dibikin sedemikian rupa sehingga pas dengan kultur Indonesia serta pas dengan lifestyle work from home saat ini," ujar Hyunggun.

Baik Lilies maupun Hyunggun juga mengakui, pihaknya memanfaatkan momentum terjual habisnya SOHO tahap I di Blok 51022, pada September lalu, untuk segera membuka tahap 2.

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved