Breaking News:

Park Seo Jun Jadi Brand Ambassador Internasional Blibli.com

Riset Deloitte menyatakan, generasi millennial dan Gen Z tidak patah semangat dan bertekad melakukan perubahan positif di masyarakat.

dok.
Park Seo Jun, brand ambassador internasional Blibli.com 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blibli mengangkat bintang asal Korea Selatan, Park Seo Jun sebagai brand ambassador internasional marketplace ini untuk menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme kepada anak muda yang jadi pengguna utama platform e-commerce Blibli. 

Penunjukkan Park Seo Jun juga merupakan bentuk kolaborasi kuat Blibli.com dengan para talenta kreatif agar terus menginspirasi generasi muda.

Senior Vice President of Brand Strategy Blibli, Marlen Deine mengatakan, mayoritas  pelanggan Blibli adalah kaum milenial yang memiliki hidup dinamis dan dekat dengan dunia digital.

"Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pelanggan Blibli untuk bersikap optimis karena dengan begitu, mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik," ujar Marlen, Jumat (5/2/2021).

Baca juga: Blibli Garap Bisnis e-Procurement, Pengadaan Barang dan Jasa untuk Korporat

 Park Seo Jun dikenal namanya sejak main di drama Korea 'Fight My Way' yang tayang di KBS, dan What’s Wrong with Secretary Kim yang tayang di tvN serta Itaewon Class di JTBC.

Baca juga: Perluas Jangkauan Pasar, Garmin Buka Official Shop di Shopee

Dia juga pernah membintangi film Midnight Runners dan menyabet penghargaan Aktor Baru Terbaik dan AFA Rising Star di ajang Asian Film Awards ke-13.

Park Seo Jun berpendapat, anak muda Indonesia mempunyai potensi dan semangat luar biasa. Dia mengajak anak muda untuk terus.bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup. 

Baca juga: Matahari Kembangkan Strategi Pemasaran Omni Channel di Platform Tokopedia

 "Saya merasa terhormat dinobatkan sebagai International Brand Ambassador Blibli, e-commerce lokal terkemuka di Indonesia. Sebagai milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai," ujarnya.

Riset Deloitte menyatakan, generasi millennial dan Gen Z tidak patah semangat dan bertekad melakukan perubahan positif di masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved