Breaking News:

Anak Usaha Modernland Sukses Pasarkan 80 Persen Apartemen di Kawasan Mixed Use JGC

Bisnis properti di 2021 diyakini akan cenderung membaik karena banyak katalis positif yang bisa mendorong laju bisnis properti.

ISTIMEWA
Cleon Park Apartment di township Jakarta Garden City, Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Modernland Realty Tbk (MDLN) melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses terus mempercepat pembangunan dan penjualan Cleon Park Apartment, yang merupakan proyek apartemen pertama yang dikembangkan perusahaan di Jakarta Garden City (JGC).

Cleon Park Apartment mulai dibangun pada 23 September 2020 lalu (ground breaking) dan direncanakan serah terima pada 2023 mendatang.

Saat ini pembangunan Cleon Park Apartment sudah mencapai tahap pengerjaan struktur basement.

Untuk meningkatkan penjualan, Mitra Sindo Sukses kembali meluncurkan promo menarik berupa produk semi furnished untuk setiap tipe unit apartemen Cleon Park yang dipasarkan seharga mulai Rp 600 jutaan dengan cicilan DP mulai dari Rp 5 jutaan per bulan.

“Kami optimis tahun 2021 kondisi bisnis properti akan cenderung membaik karena banyak katalis positif yang bisa mendorong laju bisnis properti,” ujar Herman Goh, Direktur Jakarta Garden City dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (27/2/2021).

Baca juga: Crown Group: Orang Asing Bisa Dapatkan SHM Pembelian Unit Apartemen di Australia

Herman Goh menjelaskan, Cleon Park dilengkapi dengan fasilitas untuk calon penghuni, dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering pakaian, dan kulkas guna mendukung gaya hidup yang praktis dan efisien. Bahkan di setiap unit akan disediakan AC.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Munculkan Tren Hunian Baru, Banyak Manfaatkan Ruang Terbuka

Apartemen Cleon Park yang terdiri atas 310 unit dan saat ini sudah terjual lebih dari 80%. Apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp 600 jutaan hingga Rp 1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 m2 (SemiGross) dan terbesar 73 m2 (SemiGross).

Konsep yang diusung adalah minimalis modern dengan segmentasi pasar kelas menengah atas.

Apartemen Cleon Park berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektare (ha), yang akan merangkum shop house Cleon Park dan 2 tower apartemen.

Mitra Sindo Sukses juga akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City untuk melengkapi yang sudah ada.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved