Breaking News:

Pesan Tiket Hari Ini, Garuda Beri Diskon Hingga 60 Persen, Periode Perjalanan Sampai 30 Juni 2021

Penawaran khusus tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021 mendatang, untuk berbagai rute destinasi pariwisata unggulan.

Garuda Indonesia
Program Thank God Its Friday ini merupakan kejutan promo jelang akhir pekan bagi pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket khusus pada hari ini, Jumat (12/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar program promo "TGIF (Thank God Its Friday) Deals".

Program Thank God Its Friday ini merupakan kejutan promo jelang akhir pekan bagi pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket khusus pada hari ini, Jumat (12/3/2021).

Berbagai penawaran khusus dan value added dihadirkan melalui program promosi khusus jelang akhir pekan ini.

Mulai dari potongan diskon tiket hingga 60 persen serta tambahan potongan harga hingga mencapai Rp 500 ribu yang turut bekerjasama dengan sejumlah bank partner.

"Program penawaran khusus jelang akhir pekan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra kepada wartawan, Jumat (12/3/2021).

Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 143 terparkir di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Rabu (2/9/2020). Mulai Rabu ini Garuda Indonesia melakukan penambahan frekuensi penerbangan untuk rute Jakarta-Aceh ataupun sebaliknya seiring dengan meningkatnya penumpang. Serambi Indonesia/Hendri
Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 143 terparkir di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Rabu (2/9/2020). Mulai Rabu ini Garuda Indonesia melakukan penambahan frekuensi penerbangan untuk rute Jakarta-Aceh ataupun sebaliknya seiring dengan meningkatnya penumpang. Serambi Indonesia/Hendri (Serambi Indonesia/Hendri)

"Berbagai gelaran promo khusus ini ke depannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional," kata Irfan.

Penawaran khusus tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021 mendatang, untuk berbagai rute destinasi pariwisata unggulan pilihan di antaranya adalah :

• Jakarta - Banyuwangi : Mulai dari IDR 690 ribuan
• Manado - Jakarta : Mulai dari IDR 1 Jutaan
• Jakarta - Batam : Mulai dari IDR 890 ribuan
• Medan - Jakarta : Mulai dari 990 ribuan
• Jakarta - Lombok : Mulai dari 790 ribuan
• Sibolga - Jakarta : Mulai dari 890 ribuan
• Jayapura - Sorong : Mulai dari 890 ribuan
• Yogyakarta - Makassar : Mulai dari 990 ribuan

Baca juga: Garuda Indonesia Kembali Buka Penerbangan Khusus Kargo Rute Surabaya-Hong Kong

Baca juga: Industri Penerbangan Masih Terpukul Covid-19, Garuda Keluarkan Jurus Bertahan

Adapun promo khusus tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui kanal aplikasi GIA Mobile maupun website dengan memasukkan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku pada https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/tgif maupun Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

Sementara itu, keterangan lebih lanjut mengenai ketentuan protokol kesehatan serta persyaratan dokumen perjalanan yang berlaku di https://www.garuda-indonesia.com/covid19

Penulis: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved