Breaking News:

Citilink dan Gandeng Perusahaan Jasa Kiriman Ekspres Gencarkan Kolaborasi Digital Marketing

Upaya kolaborasi untuk menggencar strategi marketing melalui inovasi produk dan inovasi digital marketing

IST
Kerjasama branding Citilink dan SiCepat Ekspres di Hangar GMF AeroAsia Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (19/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Citilink membangun kerja sama bisnis dengan perusahaan jasa kiriman ekspres PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat Ekspres).

Citilink menyediakan badan pesawat dan kabin pesawat Airbus A320 yang dioperasikannya dengan dipasangi stiker logo SiCepat Ekspres.

Kerjasama kedua perusahaan ini merupakan upaya kolaborasi untuk menggencar strategi marketing melalui inovasi produk dan inovasi digital marketing sekaligus untuk meningkatkan brand awareness.

Langkah serupa sebelumnya sudah diinisiasi oleh perusahaan induk Citilink, maskapai penerbangan Garuda dengan salah satu brand otomotif roda empat.

Kerja sama kedua perusahaan resmi diumumkan pada acara Ceremonial Launching SiCepat Ekspres with Citilink yang dihadiri Board of Directors SiCepat Ekspres, Chief Executive Officer (CEO) The Kim Hai, Chief Marketing Officer (CMO) Wiwin Dewi Herawati, Chief Operational Officer (COO) Murwanto, Chief Finance Officer (CFO) Andri Buchori, Chief Technology Officer (CTO) Reynaldi Oeoen, Chief Comercial Officer (CCO) Imam Sedayu dan jajaran direksi Citilink.

Baca juga: Mulai Hari Ini Citilink Buka 2 Rute Penerbangan Baru, Pangkalan Bun ke Jakarta dan ke Semarang

Diantaranya Direktur Utama Citilink Juliandra, Direktur Niaga Benny Rustanto, Direktur Operasi Erlangga Sakti, Direktur Keuangan Ester Siahaan pada hari Senin, 19 April 2021 di Hangar GMF AeroAsia Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu strategi SiCepat Ekspres untuk terus memperkenalkan SiCepat Ekspres kepada masyarakat luas sebagai perusahaan ekspedisi asli Indonesia yang mendukung produk dalam negeri, seperti Citilink.

Dengan kerja sama branding yang dilakukan dengan Citilink pada dua pesawat diharapkan brand awareness SiCepat Ekspres dapat meningkat.

“Citilink telah menjadi brand yang sudah melekat di hati masyarakat dengan pelayanan terbaik dan menjadi maskapai yang banyak diminati oleh masyarakat untuk perjalanan bisnis maupun pariwisata. Diharapkan branding SiCepat Ekspres akan semakin dikenal oleh masyarakat luas,“ ujar The Kim Hai.

Baca juga: Dukungan Citilink pada Sport Tourism 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved