Breaking News:

Sama-sama Pelat Merah, Murah Mana Harga Paket Internet Iconnet dan IndiHome?

Harga internet dari Iconnet memang sedikit lebih murah dari IndiHome karena tarif yang dikenakan sudah termasuk ppn selama masa promosi

IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

'TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beragam produk layanan internet kabel atau broadband berbasis jaringan fiber optik di Indonesia kini semakin banyak pilihannya terutama sejak pandemi Covid-19.

Kebutuhan masyarakat akan akses internet semakin meningkat terutama saat kebijakan work from home dan sekolah jarak jjauh.

Bahkan, PT PLN (Persero) belum lama ini meluncurkan Iconnet yang dikelola oleh anak usahanya yaitu PT Indonesia Comnets Plus (ICON+).

Tentu, produk baru ini menambah layanan internet milik negara setelah Telkom Indonesia mempunyai produk unggulan yang sama bernama IndiHome. Iconnet yang merupakan fixed broadband internet ini bahkan sudah dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile untuk berlangganan.

Untuk menarik minat masyarakat, Iconnet memberikan promo spesial bagi masyarakat yang ingin memasang layanan internet milik BUMN ini. Misal, promo gratis biaya instalasi untuk yang mendaftar pada periode Juni 2021, tentu hal ini pasti menarik masyarakat untuk berlangganan karena pemasangan atau instalasi di waktu normal dikenakan biaya sebesar Rp 250 ribu.

Mengutip resmi Iconnet, Jumat (4/6/2021), ada empat layanan internet yang bisa dipilih oleh masyarakat.

Baca juga: PLN Alirkan Listrik ke Dua Dusun di Kaki Bukit Barisan dengan Modal Rp 1,6 Miliar

Layanan tersebut sudah tersedia di Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Timur.

Namun, untuk memastikan apakah wilayah calon pelanggan sudah tercover layanan Iconnet, Anda bisa mengeceknya dengan memasukkan nama tempat tinggal di kolom coverage area.

Lalu, lebih murah mana paket internet dari Iconnet atau IndiHome? Berikut paket lengkap dengan harga dari Iconnet dan IndiHome:

Halaman
123
Penulis: Fandi Permana
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved