Breaking News:

Bank Mega Dorong Minat Masyarakat untuk Menabung

Periode penarikan undian akan dilakukan setiap bulannya, dimana akan terpilih total 100 nasabah yang berkesempatan memenangkan berbagai hadiah.

Kompas.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mega meluncurkan program tabungan Meriah Bareng Mega sebagai upaya mendorong masyarakat tetap menabung di tengah pandemi.

"Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat, baik untuk nasabah setia Bank Mega maupun nasabah baru Bank Mega untuk semakin gemar menabung demi merencanakan masa depannya dengan lebih baik," kata Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie dalam keterangannya, Kamis (17/6/2021).

Tabungan Meriah Bareng Mega menawarkan undian berhadiah dan juga hadiah pasti berupa point reward, atau doreme point yang dapat digunakan berbelanja di merchant CT Corp yang bekerjasama dengan Bank Mega.

“Kami yakin melalui program tabungan ini nasabah akan memiliki pengalaman yang menyenangkan karena akan mendapatkan kesempatan memenangkan ratusan hadiah yang beranekaragam melalui undian serta tetap mendapatkan point reward," kata Diza .

Baca juga: Cara Menabung yang Benar, Tetapkan Tujuan Menabung dan Jangan Langsung Simpan Jumlah Besar

Program ini dipersembahkan kepada para nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi yang diundi setiap bulan selama periode 17 Juni - 16 Desember 2021.

Periode penarikan undian akan dilakukan setiap bulannya, dimana akan terpilih total 100 nasabah yang berkesempatan memenangkan berbagai hadiah.

Pada akhir periode program akan terpilih 1 nasabah pemenang beruntung yang akan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Mercedez Benz E-Class (E300).

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved